Hari Lalu Lintas Ke-65, Wakapolda Lepas Distribusi 300 Paket Sembako | Borneotribun.com -->

Kamis, 17 September 2020

Hari Lalu Lintas Ke-65, Wakapolda Lepas Distribusi 300 Paket Sembako

Hari Lalu Lintas Ke-65, Wakapolda Lepas Distribusi 300 Paket Sembako
Hari Lalu Lintas Ke-65, Wakapolda Lepas Distribusi 300 Paket Sembako. (Foto: HMS)


BORNEOTRIBUN | PONTIANAK, KALBAR - Memperingati hari lalu lintas Bhayangkara ke-65 tahun, Polda Kalbar gelarbakti sosial. Sebanyak 300 paket sembako untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan dilepas langsung oleh Wakapolda Brigjen Pol Asep Safrudin, Kamis (17/9).


Direktur Lalu Lintas Polda Kalbar Kombes Pol Agus Dwi Hermawan menuturkan bakti sosial ini sebagai wujud kepedulian jajaran polisi lalu lintas Polda Kalbar kepada masyarakat yang benar benar membutuhkan bantuan ditengah pandemi Covid-19. 


“Di hari jadi lalu lintas ke 65 tahun, kita menjadikan kegiatan tradisi syukuran dengan wujud bakti sosial. Membantu masyarakat yang membutuhkan di tengah situasi pandemic ini ," Katanya Via Seluler.


Bantuan menyasar para supir angkot di terminal yang berada di Kota Pontianak dan Kubu Raya, para ojek online, pangkalan becak, tukang parkir dan juga buruh pelabuhan. 


Adapun paket sembako terdiri dari beras, minyak goreng, gula pasir, mie instan dan kebutuhan dasar lainnya. 


Turut hadir dalam pelepasan bantuan sembako oleh jajaran Direktorat Lalu Lintas, Irwasda Polda Kalbar Kombes Pol Arif Rahman dan pejabat utama lainnya.


Penulis: Libertus / Afriadi

Editor: Hermanto

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar