HUT Ke-19, Sukardi Minta Kader PD Tetap Santun Dan Solid | Borneotribun.com -->

Rabu, 09 September 2020

HUT Ke-19, Sukardi Minta Kader PD Tetap Santun Dan Solid

Keluarga besar partai Demokrat Kabupaten Kayong Utara (KKU). (Foto: BT/JH)


SUKADANA | BORNEOTRIBUN - Keluarga besar partai Demokrat Kabupaten Kayong Utara (KKU) hari ini merayakan HUT partainya ke-19, sekaligus merayakan ulang tahun mantan ketua umum, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ke-71. 


Pengurus partai Demokrat Kayong Utara dan mantan Ketua DPRD periode 2014-2019, mengutip arahan ketua umum, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), tetap berharap utamanya seluruh jajaran pengurus, kader dan simpatisan DPC Demokrat KKU tetap menjaga soliditas dan santun dalam berpolitik, terlebih dalam meraih simpati rakyat.


"Karena kita telah ditanamkan nilai-nilai luhur oleh bapak SBY seperti itu, dan jadi kewajiban kita untuk melakukanya" kata Sukardi, rabu (9/9) siang lewat sambungan telepon.


Sebagai partai pemenang di KKU, walau belum bisa memberikan kontribusi besar bagi masyarakat, dia menyebutkan Demokrat tetap konsisten berupaya membantu masyarakat. 


"Disaat situasi corona ini, kitapun telah berbuat dengan membagikan bantuan sembako dan melakukan aksi sosial penyemprotan disinfektan" ungkapnya.


Sementara Sarnawi sebagai ketua DPC Demokrat KKU berharap agar partainya tetap diberi kepercayaan dan amanah untuk menjalankan amanat terutama masyarakat Kayong Utara.


"Semoga kami tetap bisa melayani masyarakat dan tetap jaya" katanya.


Selanjutnya, Sarnawi berterimakasih atas kepercayaan masyarakat Kayong Utara telah mempercayai Demokrat memimpin DPRD.i


"Banyak terimakasih atas kepercayaan rakyat. Dan semoga kedepan kita bisa memimpin Republik Indonesia lagi" kata Sarnawi. (Jahidin).

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar