Kapolsek Belitang Sambangi DAD Kecamatan | Borneotribun.com -->

Kamis, 17 September 2020

Kapolsek Belitang Sambangi DAD Kecamatan


BORNEOTRIBUN I BELITANG, SEKADAU - Pilkada serentak 9 desember tinggal menghitung bulan, upaya mengkampanyekan adaptasi kebiasaan baru terus dilakukan oleh jajaran kepolisian kepada segenap elemen masyarakat dari kota hingga pelosok desa.

Pesta demokrasi tahun 2020 dipastikan akan berbeda dengan lima tahun silam, warga diwajibkan mematuhi protokol kesehatan dan turut berpartisipasi dalam menjaga situasi kamtibmas diwilayahnya masing-masing. 

Kapolsek Belitang IPDA M. Suyatman juga melakukan kunjungan kebeberapa tokoh masyarakat. Salah satunya ketua DAD Kecamatan Belitang, Joni Sawa dikediamannya di desa Nanga Ansar Kecamatan Belitang dengan agenda silaturahmi dan menjalin koordinasi cipkon wilayah jelang pelaksanaan Pilkada serentak, Kamis (17/9/20).

Joni Sawa menyambut baik kedatangan Kapolsek beserta anggota untuk menjalin silaturahmi serta koordinasi kamtibmas.

Dirinya menjelaskan bahwa situasi kamtibmas di Kecamatan Belitang dapat berjalan kondusif dengan adanya kerjasama seluruh elemen masyarakat serta kerukunan antar umat beragama juga berjalan dengan baik.

Kemudian IPDA M. Suyatman selaku Kapolsek Belitang mengatakan bahwa belum lama dirinya menjabat perlunya kegiatan sambang sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan tokoh masyarakat.

IPDA M. Suyatman juga menjelaskan bahwa pihak Kepolisian akan menjaga keamanan seluruh tahapan Pilkada sampai dengan hari pemilihan tanggal 9 Desember 2020.

Selain itu, Kapolsek juga berharap sinergisitas polri dan masyarakat untuk mewujudkan sitkamtibmas dan kondusifitas diwilayah belitang.

“Segala kerawanan yang berpotensi mengganggu situasi Kamtibmas khususnya menjelang pelaksanaan Pilkada serentak ditengah pandemi Covid-19, serta bagaimana cara mengantisipasinya,” ungkap IPDA M. Suyatman.

Penulis : Daiky
Editor    : Hermanto

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar