MTQ XXVIII Tingkat Provinsi Di Sekadau Resmi Di Tutup | Borneotribun.com -->

Senin, 21 September 2020

MTQ XXVIII Tingkat Provinsi Di Sekadau Resmi Di Tutup


BORNEOTRIBUN I SEKADAU - Ditandai dengan pemukulan Bedug dan ditabuhkannya Tar oleh Bupati sekadau, Gubernur kalimantan barat Sutarmidji dengan resmi menutup kegiatan MTQ XXVIII Tingkat Provinsi Kalimantan Barat dikabupaten sekadau secara Virtual, Senin Pagi ( 21/9).


Sebelum menutup rangkaian kegiatan, Sutarmidji menyampaikan permohonan maaf karena tak bisa hadir selama kegiatan dikabupaten sekadau.


"Saya minta maaf kepada Bupati dan Wakil Bupati, seluruh panitia dan peserta karena tidak bisa hadir secara fisik selama berlangsungnya gelaran MTQ di sekadau," Ucap Midji.

Sementara itu, Ketua Umum MTQ XXVIII tahun 2020, Rupinus menyampaikan banyak terimakasih kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi secara maksimal.


" Atas nama panitia, pemerintah dan masyarakat kabupaten Sekadau mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia dan seluruh peserta, kerena sudah menjalankan amanat dengan maksimal, sehingga semua rangkaian kegiatan bisa terlaksanan dengan sukses hingga akhir," Ungkap Rupinus.


Penulis : R. Hermanto

Editor    : Redaksi


*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar