Plt Bupati Bengkayang Wafat | Borneotribun.com -->

Minggu, 13 September 2020

Plt Bupati Bengkayang Wafat


BORNEOTRIBUN I BENGKAYANG - Pada hari Minggu tanggal 13 September 2020 sekira pukul 01.30 Wib (dini hari) bertempat di RSU Daerah Bengkayang Telah Meninggal Dunia Plt. Bupati Bengkayang, Agustinus Noan S.Sos pada usia 66 tahun karena sakit Struk, infeksi Paru-paru dan saluran air kencing yang di derita sejak bulan Februari 2020 yang lalu.

Berawal dari keberangkatannya menuju Bogor, Jawa Barat menghadiri kegiatan BNPB pada 3/2/2020 lalu saat tiba dihotel dan berniat mengambil sebotol air mineral. Almarhum sempat mengeluhkan tangannya tak berasa apa-apa.

Kemudian dibawa ke RSU terdekat. Melihat tidak ada perkembangan, pasien di rujuk ke RS khusus otak di jakarta. 

Pada tanggal 5 februari 2020 pukul 10.00 wib dari penjelasan dari yang menangani bahwa yang bersangkutan struk, saat ini kondisi kritis 

Pada tanggal 13 Maret 2020 dari RS. Pusat otak Jakarta di pindahkan ke RS Daerah Kabupaten Bengkayang dengan mengunakan pesawat Lion Air. Dari Bandara Supadio Pontianak langsung menuju Bengkayang mengunakan ambulance RSU Bengkayang dengan di kawal Sat Lantas Polres Bengkayang dan OPD Pemda Bengkayang.

Sabtu tanggal 20 Juni Pukul 10.30 wib telah dilaksanakan kegiatan Pemindahan Perawatan Plt. Bupati Bengkayang ( Agustinus Naon, S.Sos) dari RSU Daerah  Bengkayang ke kediaman pribadi jalan Sanggau ledo Gg. Delima No.A5 Kelurahan Sebalo Kecamatan Bengkayang kabupaten Bengkayang.

Pemindahan dilakukan dengan mengunakan Ambulance Rsu. Daerah Kabupaten Bengkayang dengan didampingi tim medis (dokter dan Perawat) dari pihak Rsu Daerah Kabupaten Bengkayang.

Kamis tanggal 10 September 2020 dari kediaman Plt. Bupati Bengkayang di bawa kembali ke RSU Daerah Bengkayang untuk di lakukan perawatan karena terjadi infeksi di paru-paru dan di saluran air kencing.

Dan Minggu tanggal 13 September 2020 Sekira pukul 01.30 Wib (dini hari) almarhum menghembuskan napas terakhir di RSU Daerah Bengkayang.

Profil singkat Plt. Bupati Bengkayang :
1. Lahir di Capkala tanggal, 14 Oktober 1954.
2. Wakil Bupati Bengkayang 2010 – 2015
3. Wakil Bupati Bengkayang 2016-2021 
4. Bulan September 2019 sebagai Plt.Bupati Bengkayang sampai Wafat 
5. Meninggalkan 3 orang anak :satu perempuan dua laki -laki 

Jenazah sudah di bawa ke kediaman jalan Sanggau Ledo Kelurahan Sebalo Kecamatan Bengkayang Kabupaten Bengkayang Gg delima No.A5 dengan mengunakan ambulance Rsu. Daerah Kab.Bengkayang dan akan dikebumikan pada  Selasa tanggal 15 September 2020 Pukul 10.00 Wib di pemakaman Katolik jalan Bukit taruna Kelurahan Bumi emas Kecamatan Bengkayang Kabupaten Bengkayang.

Penulis : Tim Liputan
Editor    : Hermanto


*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar