Polsek Lumar Edukasi Penggunaan Masker Secara Humanis | Borneotribun.com -->

Minggu, 13 September 2020

Polsek Lumar Edukasi Penggunaan Masker Secara Humanis


BORNEOTRIBUN I LUMAR, BENGKAYANG - Briptu susianto salah satu anggota Bhabinkamtibmas Polsek Lumar melaksanakan sambang dan mengimbau warga untuk menggunakan masker di masa Adaptasi Kebiasaan Baru, Jumat ( 11/9 ).

Sesuai Perbup Bengkayang Nomor : 36 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian corona virus disease 2019 dikabupaten bengkayang.

" Ini bukan hanya untuk melindungi diri dari penularan virus corona, tapi juga menghindari orang di sekitar tertular, " Katanya.

Kapolsek Lumar Ipda Sunarli saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya mengatakan bahwa Polsek Lumar gencar dan rutin melakukan patroli dialogis guna untuk menyampaikan imbauan dan pesan kamtibmas sekaligus memberikan sosialisasi dan edukasi tentang pencegahan penyebaran Corona.

" Diharapkan warga selalu disiplin menuju adaptasi kebiasaan baru termasuk memakai masker saat di luar rumah, rajin cuci tangan, menjaga kebersihan dan kesehatan tubuh, menjaga jarak serta Patuhi protokol kesehatan untuk pencegahan Covid-19 ," Harap Kapolsek.

 
Penulis : Rinto Andreas
Editor    : Hermanto



*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar