Bhabinkamtibmas Imbau Warga Patuhi Prokes Secara Humanis | Borneotribun.com -->

Rabu, 07 Oktober 2020

Bhabinkamtibmas Imbau Warga Patuhi Prokes Secara Humanis


BORNEOTRIBUN I KUALA BEHE, LANDAK - Menuju Adaptasi Kebiasaan Baru ( AKB ) ditengah Pandemi Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe Bripka Anuar Sadat dengan giat melakukan Patroli dan imbauan kepada masyarakat di Kecamatan Kuala Behe agar bisa memahami tentang tatanan baru mengenai penyebaran virus corona. selasa ( 6/10/2020)

Anuar Sadat mengimbau warga binaan untuk mematuhi Protokol kesehatan dengan tetap dirumah supaya pandemi bisa cepat berakhir dan tidak melakukan aktivitas luar dan menghindari kerumunan, keramaian atau kegiatan massal lainnya, hindari tempat lembab (AC) untuk mengurangi resiko tertularnya penyakit yang disebabkan oleh virus Corona ata Covid-19.

" Mematuhi protokol kesehatan salah satu langkah efektif dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 ," Ujar Bripka Anuar Sadat.

Di Tempat terpisah, Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto,S.sos mengatakan bahwa saat ini pemerintah telah mencanangkan program untuk menghadapi fase kehidupan baru atau New Normal ditengah pandemi agar penyebaran covid-19.

“Kita masih dalam masa transisi new normal, tentunya dengan cara dan tatanan yang baru sehingga kita wajib mentaati anjuran pemerintah dengan mengikuti protokol kesehatan pencegahan covid-19,” ungkap Rinto, S.sos.

Penulis : Heriyanto
Editor    : Hermanto

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar