Iklan

Iklan

Daftar Produsen yang Tetap Meluncurkan Produk Smartphone Terbaru di Tengah Pandemi

12/10/20, 13:26 WIB Last Updated 2020-10-12T07:13:46Z

Daftar Produsen yang Tetap Meluncurkan Produk Smartphone Terbaru di Tengah Pandemi - Di tengah masa paceklik perekonimian yang mulai terasa akibat banyaknya pembatasan aktivitas karena pandemi virus corona, banyak produsen ponsel pintar yang tetap menghadirkan produk barunya di pasaran.


Baca juga artikel lain di : https://www.borneotribun.com/

Bahkan, kebanyakan produsen tersebut berasal dari Cina. Berikut beberapa produsen ponsel pintar yang mengeluarkan produk terbarunya di tahun ini.

Produsen Ponsel Oppo

Produsen ponsel pintar pertama yang tidak patah semangat mengeluarkan produk terbarunya di tengah pandemi adalah Oppo. Pada awal masa-masa corona merebak luas di Indonesia, tepatnya pada bulan Maret, Oppo mengeluarkan Reno3. Satu bulan kemudian, di bulan April, Reno3 Pro diluncurkan. Keunggulan pada kedua ponsel ini masih terletak pada kameranya yang kini menjadi 4 macam kamera.

Produsen Ponsel Xiaomi

Jika merasa produk smartphone terbaru keluaran Oppo harganya tidak ramah di kantong, Anda bisa mencoba menjajal ponsel keluaran Xiaomi, Redmi 8A Pro. Ponsel yang diluncurkan ke pasaran Indonesia di awal bulan April ini hanya dibandrol mulai dari harga 1,5 jutaan. Xiaomi Redmi 8A Pro mengeluarkan dua varian ponsel yaitu ponsel dengan RAM 2 GB + ROM 32 GM dan RAM 3 GB + ROM 32 GB.

Produsen Ponsel Samsung

Bukan hanya ponsel keluaran negeri tirai bambu saja yang mengeluarkan ponsel terbaru. Negari ginseng juga ikut meramaikan pasaran ponsel di Indonesia dengan mengeluarkan Samsung Galaxy A31. Secara harga, harga yang ditawarkan ada di tengah-tengah, sekitar 4 jutaan. Namun secara spesifikasi, jangan remehkan ponsel keluaran Samsung ini karena baik kamera dan baterainya patut diacungi jempol.

Produsen Ponsel Vivo

Anda ingin ponsel yang memiliki RAM besar? Jawabannya ada pada ponsel keluaran Vivo terbaru, yaitu Vivo Y50. Kapasitas RAM ponsel ini adalah 8 GB dan memori internalnya mencapai 128 GB. Baterainya juga cukup besar sehingga bisa tahan lama digunakan. Sedangkan untuk harga, ponsel ini dibandrol di angka 3,6 jutaan.

Di tengah masa-masa krisis ini, para produsen ponsel pintar masih berusaha menguyuguhkan produk terbaiknya ke tengah pasaran Indonesia. Produk smartphone terbaru ini bisa menemani Anda dalam menghabiskan waktu selama masa pandemi. Anda juga bisa lebih produktif di rumah dengan memanfaatkan produk ponsel ini.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Daftar Produsen yang Tetap Meluncurkan Produk Smartphone Terbaru di Tengah Pandemi

Terkini

Iklan