Iklan

Iklan

Spesifikasi dan Harga Nmax Facelift 2020 yang Semakin Canggih

12/10/20, 13:10 WIB Last Updated 2020-10-12T07:13:32Z



Spesifikasi dan Harga Nmax Facelift 2020 yang Semakin Canggih – Sejak tahun 2019 silam motor Nmax keluaran Yamaha menjadi motor favorit pengendara sepeda motor, hal ini terbukti karena sejak awal peluncuran motor ini menjadi pusat perhatian di jalanan.


Sebuah sepeda motor dengan body yang bongsor ini telah menjadi trensentter dan mengangkat lifestyle sepeda motor. Tampilannya yang besar ini menjadikan orang yang mengendarainya menjadi trendi.


Pada tahun 2020 ini terdapat dua tipe Nmax yakni Nmax 155 standard dan All new Nmax 155 ABS. Tentu saja kedua tipe ini memiliki keunggulan masing-masing, namun keluaran Nmax Facelift  2020 terbaru dengan tipe ABS ini memiliki lebih banyak pembaharuan dari segi fitur yang semakin melimpah.


Dari segi desain Nmax 2020 ini memiliki lampu belakang yang menyerupai Yamaha Xmax. Selain itu performa dari Nmax tipe baru ini didukung dengan mesin 155 CC yang disempurnaan dengan teknologi canggih yang digunakan, yakni teknologi blue core dan variable valve actuation (VVA).


Fitur yang sangat canggih juga disematkan pada motor ABS ini, teknologi tersebut bernama aplikasi Y-Connect pada smartphone sehingga Anda dapat menghubungkan motor Anda dengan smartphone Anda.


Kegunaan aplikasi ini yang pertama sebagai parking location sehingga Anda akan mengetahui lokasi terakhir Anda memarkir motor Anda. Kegunaan kedua yaitu Phone & message notification yakni sebuah notifikasi akan tempil pada speedmeter Anda jika terdapat pesan ataupun panggilan yang masu pada ponsel Anda.


Fitur baru berikutnya yang hadir pada Nmax ABS ini adalah recommended maintenance yakni sebuah informasi yang akan muncul untuk memberiktahu Anda mengenai kondisi oli mesin serta voltase baterai motor Anda.

Selain itu fitur canggih terakhir yang berbasis teknologi adalah mainfunction notification yakni sebuah email informasi yang akan masuk pada Anda jika terjadi sesuatu pada motor Anda sehingga membuat Anda merasa lebih aman menggunakannya.


Baca juga : https://www.borneotribun.com/2020/10/daftar-produsen-produk-smartphone-terbaru.html


Apabila Anda ingin memiliki motor Nmax facelift 2020, maka Anda harus menyiapkan sebesar 31.015.000 rupiah. Walaupun terkesan lebih mahal, namun dengan fitur-fitur baru yang hadir dengan sangat canggih menjadikan motor ini menjadi motor yang sangat pas dengan harga yang ada.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Spesifikasi dan Harga Nmax Facelift 2020 yang Semakin Canggih

Terkini

Iklan