Iklan

Iklan

Forkopimka Belitang Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi DPS Tingkat Kecamatan

10/10/20, 10:45 WIB Last Updated 2020-10-10T03:45:37Z

BORNEOTRIBUN I BELITANG, SEKADAU - Bertempat di GPU ( Gedung Pertemuan Umum ) Kecamatan Belitang telah dilaksanakan rapat pleno terbuka rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara (DPS), Jumat (9/10/2020).

Rekapitulasi DPS tersebut merupakan hasil perbaikan Kecamatan Belitang dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sekadau tahun 2020 yang sebelumnya juga telah dilakukan pleno tingkat PPS.

Tampak hadir dalam kegiatan Forkopimka Belitang, Ketua PPK Roby, Ketua Panwascam Dedi Dores, para ketua PPS serta perwakilan timses paslon.

Acara dibuka oleh ketua PPK Belitang Roby menjelaskan agenda kegiatan hari ini yakni rapat pleno terbuka rekapitulasi DPS yang merupakan rangkaian tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sekadau tahun 2020.

Selanjutnya Kapolsek Belitang yang diwakili Bhabinkamtibmas Bripda Elfriza juga mendukung seluruh tahapan Pilkada 2020 agar berjalan aman, damai dan kondusif.

Bripda Elfriza juga berharap timses paslon dan masyarakat dapat menjaga kamtibmas dalam seluruh tahapan pilkada dengan berpolitik santun serta menggunakan hak pilih sesuai hati nurani.

Selanjutnya Bripda Elfriza juga menghimbau penyelenggara Pilkada agar tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19 dengan cara 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Kemudian diakhir acara PPK membacakan rekapitulasi DPS hasil perbaikan Kecamatan Belitang berjumlah 10.038 jiwa.

Penulis : Daiky
Editor    : Redaksi
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Forkopimka Belitang Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi DPS Tingkat Kecamatan

Terkini

Iklan