Iklan

Iklan

Jembatan Dua Lima Desa Goa Boma Memprihatinkan, Butuh Penanganan Serius

10/10/20, 10:39 WIB Last Updated 2020-10-10T03:39:59Z

Borneotribun I Goa Boma, Bengkayang - Jembatan Dua Lima adalah jembatan  penghubung antara Desa Goa Boma,Kecamatan Monterado  Kabupaten Bengkayang yang kondisinya saat ini sangat memprihatinkan dan perlu adanya penanganan serius jangan hanya dipandang sebelah mata.

"Jembatan Dua Lima Julukannya tentu bukan nama jembatan yang baru bagi masyarakat Desa Goa Boma dan sekitarnya. Meski kondisi Jembatan sudah tua dan berbahaya, masyarakat setempat terpaksa melewatinya untuk aktivitas sehari- hari dan untuk pergi berobat ketika sakit dan anak-anak sekolah," Ujar salah satu warga, Siabu, Kamis (8/10).

Siabu kepada awak media ini juga mengungkapkan dengan tegas jembatan yang sudah roboh beberapa tahun yang lalu sampe saat ini belum ada perbaikan sama sekali dan apakah harus menunggu adanya korban.

"tentunya untuk saat ini kami kerjakan secara swadaya, Topa-topa anggaran atau kongsi-kongsi penimbunannya. Tapi kasiannya nanti ketika anak-anak pergi ke sekolah ketika musim banjir ngak bisa melewatinya tetapi ketika musim kemarau akan sangat mudah dilalui tanpa adanya kendala tetapi harus tetap berhati-hati ," Ungkapnya.
 
Jembatan dua lima, Desa goa boma, monterado, bengkayang yang saat ini kondisinya sangat memprihatinkan.

"Pemerintahan kabupaten bengkayang perhatikan lah jembatan kami yang sudah sekian lamanya roboh dan belum ada perbaikan tentunya juga jalan akses yang setiap harinya dilalui warga kondisi rusak parah perlu adanya perbaikan ," Harapnya.

Penulis : Rinto Andreas
Editor   : Redaksi
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jembatan Dua Lima Desa Goa Boma Memprihatinkan, Butuh Penanganan Serius

Terkini

Iklan