Libur Panjang Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW, 20 Personel Polres Sekadau Melaksanakan Patroli Cipta Kondisi Kamtibmas | Borneotribun.com -->

Kamis, 29 Oktober 2020

Libur Panjang Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW, 20 Personel Polres Sekadau Melaksanakan Patroli Cipta Kondisi Kamtibmas

Polres Sekadau melaksanakan patroli cipta kondisi Kamtibmas pada libur panjang perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW
Polres Sekadau melaksanakan patroli cipta kondisi Kamtibmas pada libur panjang perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW. (Foto: HMS)


BorneoTribun | Sekadau, Kalbar - Sebanyak 20 personel Polres Sekadau melaksanakan patroli cipta kondisi Kamtibmas pada libur panjang perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW, Kamis (29/10/2020).


Anggota patroli dibagi dalam dua regu yang dipimpin KBO Sat Binmas Polres Sekadau IPDA Lijana Tajudin. Patroli Kamtibmas serta antisipasi kepadatan arus lalulintas dilakukan di sepanjang ruas jalan utama kota Sekadau.

Libur Panjang Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW, 20 Personel Polres Sekadau Melaksanakan Patroli Cipta Kondisi Kamtibmas
Libur Panjang Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW, 20 Personel Polres Sekadau Melaksanakan Patroli Cipta Kondisi Kamtibmas. (Foto: HMS)


Patroli ini menindaklanjuti atensi langsung dari Kapolres Sekadau, untuk inventarisir kerawanan guna menjaga kondusifitas Kamtibmas pada hari libur panjang di wilayah Kabupaten Sekadau.


Pada patroli tersebut juga dilaksanakan penerangan keliling (Penling) dengan menyampaikan imbauan dan brosur Kamtibmas kepada masyarakat agar tetap mengutamakan protokol kesehatan pada liburan panjang. 


IPDA Lijana menyebutkan, hasil patroli dan pantauan lapangan didapati arus lalu lintas terpantau tertib tidak ada kemacetan. Begitu juga dengan aktivitas masyarakat di pusat perbelanjaan berlangsung aman dan tertib.


(Yk/Ai/Humas Polres)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar