Iklan

Iklan

Mengungkapkan! Ini Alasan Suami Cerai dari Nita Thalia, Nomor Satu Soal Biaya

Redaksi
13/10/20, 19:19 WIB Last Updated 2020-10-13T12:19:01Z
Mengungkapkan! Ini Alasan Suami Cerai dari Nita Thalia, Nomor Satu Soal Biaya
Nita Thalia cerai setelah 20 tahun dipoligami Foto: Hanif Hawari/detikHOT


BorneoTribun | Jakarta - Sidang perceraian Nita Thalia dan Nurdin Rudythia kembali bergulir. Sidang kedua dijadwalkan untuk mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Setelah beberapa jam berguling, Nita Thalia dan Nurdin Rudythia akhirnya keluar dari ruang sidang. Rupanya mediasi gagal karena tidak ada kesepakatan antara kedua pihak.


Gagal, mediasi gagal. Karena tidak ada kesepakatan, kata Nurdin Rudythia saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Koja, Jakarta Utara, Selasa (13/10/2020).


Nita Thalia dan Nurdin Rudythia berpegang teguh pada prinsip masing-masing. Itulah yang membuat mereka berdua tidak dapat menemukan titik temu sampai akhirnya mereka memutuskan ingin berpisah.


“Sebenarnya karena mereka punya prinsip masing-masing. Jadi istri saya yakin dia seperti ini, saya punya keyakinan, memang seperti itu. Sulit menemukannya,” lanjutnya.


Saat ditanya alasannya berpisah, Nurdin Rudythia akhirnya buka suara. Ia mengatakan itu karena kebutuhan Nita Thalia yang semakin besar dan membuatnya tidak bisa mencukupi.


“Iya mungkin 20 tahun. Kita coba, tapi ternyata belakangan ini teh Nita semakin populer, mungkin kebutuhannya juga mulai meningkat,” kata Nurdin Rudythia.


Salah satu kebutuhan itu adalah keinginan Nita Thalia untuk tampil cantik. Dia sepertinya tidak puas dengan apa yang dia dapatkan. Nita Thalia telah melakukan operasi plastik. Ia bahkan menghabiskan milyaran rupiah untuk mendapatkan kecantikan yang sempurna menurutnya.


“Iya tentu namanya hidup. Namanya cantik, ingin lebih cantik. Udah cantik, mau makin cantik,” kata Nurdin Rudythia.


“Hanya saja orang yang hidup selalu menginginkan lebih. Itu masalahnya,” pungkas pria yang juga manajernya itu. (*)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mengungkapkan! Ini Alasan Suami Cerai dari Nita Thalia, Nomor Satu Soal Biaya

Terkini

Iklan