Iklan

Iklan

Gara-Gara Pembangunan Selama 5 Tahun, Rupinus-Aloysius di Omongin Gini!

Redaksi
13/10/20, 19:07 WIB Last Updated 2020-10-13T12:07:02Z
Gara-Gara Pembangunan Selama 5 Tahun, Rupinus-Aloysius di Omongin Gini!
ILUSTRASI. Foto: halodoc.com


BorneoTribun | Sekadau, Kalbar - Calon Bupati Sekadau nomor urut 2, Rupinus hadir bersama warga di Dusun Merundang, Desa Engkersik, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Kalbar, Senin malam (12/10/2020). Kedatangan orang nomor satu di Bumi Lawang Kuari bersatatus cuti itu dipuji banyak warga setempat.


Hal ini diomongin salah satu Tokoh masyarakat Dusun Merundang yakni Karim (54th). Ia mengatakan semenjak kepemimpinan beliau berdua (Rupinus-Aloysius Red) kabupaten Sekadau selama 5 tahun terakhir sudah banyak yang berubah.


” Puskesmas di bangun di semua kecamatan, kantor desa, polindes, postu dan bantuan pertanian termasuk juga perikanan, ” ungkapnya.


Oleh karena itu lanjut Karim, kami sepakat mendukung dan memilih pasangan Rupinus-Aloysius untuk manjadi Bupati dan wakil bupati Sekadau dalam pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Sekadau tahun 2020.

Gara-Gara Pembangunan Selama 5 Tahun, Rupinus-Aloysius di Omongin Gini!
Rupinus hadir bersama warga Dusun Merundang, Desa Engkersik. (Foto: DD)


Sementara, dalam sambutan Rupinus mengucapkan terimakasih atas undangan warga yang telah berkomitmen mendukung dan memilih dirinya bersama Aloysius pada pilkada kabupaten Sekadau.


”Saya dan pak Aloysius mengucapkan terimakasih atas undangan ini, jika kami terpilih kembali, kami juga berkomitmen akan melaksanakan tugas sesuai dengan janji-janji kami, namun yang lebih kami utamakan adalah pembangunan yang belum selesai, karena masa jabatan 5 tahun itu tidak cukup untuk memaksimalkan pembangunan, makanya saya bersama pak Aloysius mencalonkan kembali karena ingin melanjutkan pembangunan yang sudah kami kerjakan namun belum selesai, ” Terang Rupinus singkat. (red)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gara-Gara Pembangunan Selama 5 Tahun, Rupinus-Aloysius di Omongin Gini!

Terkini

Iklan