Iklan

Iklan

Seorang Ayah Berumur 72 Tahun Ditikam Anaknya di Sungai Kakap

Redaksi
14/10/20, 23:08 WIB Last Updated 2020-10-14T16:08:29Z
Seorang Ayah Berumur 72 Tahun ditikam Anaknya di Sungai Kakap
Polisi menunjukkan ceceran darah setelah pembacokan yang dilakukan seorang anak terhadap ayahnya di Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Kalbar, Minggu (12/10/2020). (Foto: iNew/Faisal Abubakar)


BorneoTribun | Kubu Raya, Kalbar - Seorang ayah Warga Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat (Kalbar), Ismail (72), harus dilarikan ke rumah sakit akibat luka berat usai ditikam putranya. Pelaku diketahui sudah lama mengidap gangguan jiwa.


Penikaman itu terjadi pada Minggu (11/10/2020), sekitar pukul 2 siang. Anak korban yang mengalami gangguan jiwa tiba-tiba mengamuk dan membacok orang tuanya di rumah dengan pisau tajam. Penganiayaan tersebut mengakibatkan Ismail menderita luka serius di kepala dan tangannya.


Berdasarkan informasi warga sekitar, anak korban sudah lama mengalami gangguan jiwa. Karena tidak ada biaya untuk merawatnya, keluarganya membiarkan dia kemana-mana. 


Namun, pada Minggu (11/10/2020), tiba-tiba mengamuk dan menikam orang tuanya sendiri di rumahnya dengan senjata tajam berupa golok.


Kapolsek Sungai Kakap AKP Matias Suwart menjelaskan, penikaman itu diketahui polisi setelah anggota piket mendapat laporan dari warga. Petugas piket Reskrim dan anggota piket langsung mendatangi TKP di kawasan Parit Keladi, Desa Pal IX, bersama dan mengamankan pelaku.


“Demi keselamatan warga lainnya, pelaku yang diketahui memiliki gangguan jiwa terpaksa diamankan ke Polsek Sungai Kakap,” kata Matias.


Kapolsek Sungai Kakap juga mengatakan, karena pelaku sulit diajak berkomunikasi, polisi mengamankannya sambil menunggu perkembangan selanjutnya. Sementara itu, korban masih dalam perawatan tim medis RSUD Kota. (*)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Seorang Ayah Berumur 72 Tahun Ditikam Anaknya di Sungai Kakap

Terkini

Iklan