Teknologi Artificial Intelligence yang Wajib Anda Ketahui | Borneotribun.com -->

Kamis, 22 Oktober 2020

Teknologi Artificial Intelligence yang Wajib Anda Ketahui

 


Teknologi Artificial Intelligence yang Wajib Anda Ketahui. Kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence merupakan teknologi terbaru yang kini tengah diperbincangkan oleh banyak orang. Saat ini banyak orang yang memanfaatkan teknologi tersebut untuk bisa lebih memudahkan dan mempercepat pekerajaan yang sedang dilakukan. Jadi tidak heran jika banyak perusahaan ternama yang memang sudah menggunakan teknologi terbaru yang satu ini.


Nah, bagi Anda yang masih belum memahami berbagai hal mengenai teknologi bernama Artificial Intelligence ini wajib banget untuk menyimak ulasan ini sampai akhir karena dalam ulasan kali ini kita akan membahas mengenai topik tersebut.


Berbagai Hal Mengenai Teknologi Artificial Intelligence


Pengertian Artificial Intelligence


Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa teknologi Artificial Intelligence ini adalah sistem yang dirancang sebagai proses simulasi kecerdasan dalam berpikir layaknya manusia. Maka tidak heran jika banyak orang yang menggambarkan bahwa teknologi AI ini adalah robot, padahal sebenarnya bisa berbentuk apa saja. Perlu Anda ketahui bahwa Artificial Intelligence ini dibagi menjadi dua kategori, yaitu strong AI dan juga weak AI.


Manfaat Penggunaan AI


Setiap teknologi apapun yang diciptakan tentunya memiliki manfaatnya tersendiri yang bisa digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Berikut merupakan manfaatnya!


·         Bisa Dirancang Untuk Menciptakan Smart Home


Rumah merupakan salah satu tempat ternyaman bagi setiap orang. Terlebih lagi jika rumah yang Anda tempati ini bisa menjadi smart home yang banyak diidamkan oleh setiap orang. Nah, dengan menggunakan teknologi Artificial Intelligence ini bisa mewujudkan impian Anda untuk bisa menciptakan smart home dengan segala perangkatnya.


·         Menciptakan Autonom Driver


Autonom driver atau mengemudi sendiri adalah penerapan dari teknologi AI yang ada pada bidang transportasi ataupun pengiriman. Dengan menggunakan Autonom Driver ini setiap kendaraan atau transportasi apapun itu bisa berjalan sendiri tanpa harus dikemudikan oleh orang lain.


·         Jasa Pengiriman


Manfaat penggunaan dari teknologi Artificial Intelligence ini pun bisa digunakan untuk jasa pengiriman yang lebih praktis.


Demikianlah ulasan mengenai teknologi Artificial Intelligence yang wajib Anda ketahui. Semoga bisa menambah wawasan Anda terkait dengan hal seputar teknologi ya!

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar