Pembangunan Terbukti, Warga Dusun Kapuas Menginginkan RA 2 Periode | Borneotribun.com -->

Kamis, 29 Oktober 2020

Pembangunan Terbukti, Warga Dusun Kapuas Menginginkan RA 2 Periode

Jalan Tamtama Dusun Kapuas Desa Sungai Ringin. (Foto: Tim)


BorneoTribun | Kalbar - Salahsatu warga di Dusun Kapuas Desa Sungai Ringin, Agus Maulana mengaku tidak puas jika pembangunan Rupinus dan Aloysius hanya satu  Periode, "Harus Dua Periode".


Ia dan beberapa pemuda Dusun Kapuas menginginkan Rupinus-Aloysius bisa dua periode dan bisa melanjutkan pembangunan di Kabupaten Sekadau. "Kepemimpinan Rupinus dan Aloysius sudah cukup baik dan terbukti di Dusun Kapuas," ungkap Agus.
Warga di Dusun Kapuas Desa Sungai Ringin, Agus Maulana. (Foto: Tim)


Ia mengatakan 15 tahun Sekadau menjadi kabupaten, baru kali ini jalan Tamtama Dusun Kapuas Desa Sungai Ringin di aspal.  "Ini berkat kepemimpinan Rupinus dan Aloysius."  ungkap Agus.


"Meski ada beberapa yang belum tuntas, namun kita sebagai masyarakat harus paham, membangun sebuah Kabupaten tidak seperti membalikkan telapak tangan, tidak semudah itu,"kata Agus Maulana.

Pengaspalan jalan Tamtama Dusun Kapuas Desa Sungai Ringin. (Foto: Tim)


Sementara, Dono Ismail salah satu Pemuda Dusun Kapuas mengungkapkan selama kepemimpinan Rupinus dan Aloysius, kami merasakan kedua beliau ini (Rupinus-Aloysius red) sudah cukup berkomitmen dalam pembangunan dan sudah berlaku adil juga.  "Ini sesuai dengan visi dan misinya, Menata Kota Membangun Desa." ucap Dono Ismail.

Jalan Tamtama Dusun Kapuas Desa Sungai Ringin setelah di Aspal. (Foto: Tim)


Selain itu, Dono Ismail berharap, jika Rupinus-Aloysius memimpin kembali Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sekadau bisa melanjutkan pembangunan jalan dan memperhatikan masjid di Kampong Longkam. (Tim)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar