Mayat Terapung di Sungai Kapuas Ditemukan Warga Rasau Jaya Umum | Borneotribun.com -->

Sabtu, 07 November 2020

Mayat Terapung di Sungai Kapuas Ditemukan Warga Rasau Jaya Umum

Mayat Terapung di Sungai Kapuas
Mayat terapung di tepian Sungai Kapuas. (Foto: Fb Grup Pontianak Informasi)


BorneoTribun | Kubu Raya, Kalbar - Sesosok mayat terapung di tepian sungai kapuas ditemukan warga sekitar jalan Bintang Mas Dusun Rasau Kapuas Desa Rasau Jaya Umum Kabupaten Kubu Raya, Kalbar, Jumat (6/11/2020).

Dilansir BorneoTribun dari Kalbarnews.co.id, Mayat berjenis kelamin pria dengan  memakai baju kemeja warna coklat yang diperkirakan berusia 50 tahun terapung didekat keramba milik Anyi warga Desa Rasau Jaya Umum Kec Rasau jaya Kabupaten Kubu Raya.
Ditemukan Warga Rasau Jaya Umum
Mayat terapung di tepian Sungai Kapuas. (Foto: Fb Grup Pontianak Informasi)

Penemuan Mayat tersebut pertama kali dilihat oleh Wahidin (46) dan Ponimin (52)  warga Dusun Rejo Desa Kuala Dua Kec Sungai Raya yang sedang memancing menggunakan sampan, namun saat sampai di keramba ikan milik Anyi, keduanya nelihat ada sesuatu yang mengapung.

"Karna penasaran kami cek ternyata mayat. kaget saya pun langsung menghubungi karyawan pemilik keramba dan Polsek Rasau Jaya," ungkap keduanya.

Sementara itu Kapolsek Rasau Jaya Iptu Dede Hasanudin, SH. membenarkan penemuan mayat tersebut, sehingga pihaknya pun langsung menuju TKP.

"Kami Bersama Inafis Polres Kubu Raya dan di bantu Team Basarnas Kubu Raya melakukan evakuasi mayat tersebut untuk dilakukan identifikasi lebih lanjut karena tidak ditemukan identitas korban pada saat ditemukan," tutur Iptu Dede Hasanuddin.

Kapolsek Rasau Jaya menambahkan jika ada Masyarakat Kubu Raya dan sekitarnya memiliki anggota keluarga dengan ciri-ciri yang telah disebutkan dan belum kembali hingga kini diharapkan dapat menghubungi polsek terdekat guna memudahkan Petugas Kepolisian. (*)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar