Briptu Yoga Edukasi Pelajar Gunakan Masker Cegah Covid-19 | Borneotribun.com -->

Kamis, 26 November 2020

Briptu Yoga Edukasi Pelajar Gunakan Masker Cegah Covid-19


Briptu Yoga saat mengedukasikan prokes kepada pelajar yang sedang belajar daring (Dk/BT)

Borneotribun I Belitang, Sekadau - Membudayakan hidup disiplin protokol kesehatan tak semudah membalikkan telapak tangan seperti yang telah dianjurkan pemerintah ditengah pandemi.

Berbeda dengan yang dilakukan anggota unit Samapta Polsek Belitang Briptu Yoga saat melaksanakan patroli dialogis, sembari menyambangi para pelajar dengan tak bosan-bosannya mengedukasikan agar patuh menggunakan masker, Kamis (26/11/2020).

Briptu Yoga juga mengkampanyekan prokes, "Ayo Pakai Masker" untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 serta menerapkan 3M sesuai dengan protokol kesehatan.

Briptu Yoga juga mengajak pelajar untuk menjadi pelopor dalam penerapan protokol kesehatan baik di sekolah maupun di rumah khususnya dimasa pandemi seperti ini.

Ditempat terpisah Kapolsek Belitang IPDA M. Suyatman apapun aktivitas yang dijalani semua orang harus mengutamakan protokol kesehatan.

"Begitu juga ketika belajar sistem Daring untuk tetap memakai masker agar dapat terhindar dari virus Covid-19," pungkas Kapolsek Belitang. ( Daiky )

Editor  : Hermanto

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar