Kaum Milenial Bengkayang Deklarasikan Dukungan Untuk Martinus - Carlos | Borneotribun.com -->

Senin, 30 November 2020

Kaum Milenial Bengkayang Deklarasikan Dukungan Untuk Martinus - Carlos


Pemuda milenial bengkayang mendeklarasikan dukungan untuk salahsatu pasangan calon bupati bengkayang (RA/BT) 

Borneotribun I Bengkayang - Pemuda Melenial Kabupaten Bengkayang deklarasikan dukungan untuk pasangan  Martinus SM - dr.Carlos Djafara, M.Kes di sekretariat pemenangan Martinus.SM - dr.Carlos Djafara,M.Kes, Minggu (29/11/20) Siang.

Dalam kegiatan Deklarasi Pemuda-pemudi Milenial Kabupaten Bengkayang tersebut, tetap menekankan para pendukung dan relawan agar menerapkan protokol kesehatan sebagai pencegahan virus corona atau Covid-19.

Sebelumnya, Sabtu (29/11/20) Kami Pemuda Milenial  Pemenangan Martinus SM-dr.Carlos Djafara, M.Kes menyatakan :

1. Kami Pemilih Melenial di Kabupaten bengkayang mendukung Pilkada aman,damai dan berintegritas,

2. Kami meminta masyarakat kabupaten bengkayang agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah covid-19, dan

3. Kami pemuda-pemudi milenial bengkayang siap memenangkan pasangan nasionalis kajot-carlos untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang.

Ketua Pemuda Milenial, Japo mengungkapkan pemuda melenial bengkayang berkomitmen untuk memenangkan pasangan kajot-carlos kontestan pilkada bengkayang 2020 ini.

Harapan kita semua untuk para Pemuda Milenial ini harus melepolitik yang artinya mereka jangan masa bodoh dengan politik yang ada terutama pilkada bengkayang dan kita juga berharap dengan Pemuda Milenial yang ada ini mampu membawa milenial-milenial yang lain, keluarga mereka, sahabat mereka untuk bersama-sama mendukung pemerintahan dalam rangka mengupayakan pilkada aman, damai dan demokratis.

Begitu juga dengan Esidorus yang mengatakan tentunya besar harapan kepada para milenial ini bergerak sesuai dengan arahan hari ini. Mendukung pasangan Kajot-Carlos itu yang kami harapkan dan bersama-sama pada tanggal 9 Desember memilih pasangan Bupati dan Wakil Bupati nomor 3 bapak kajot-carlos.

" kami nyakin dengan dukungan yang besar hari ini Pemuda Milenial Pasangan Kajot-Carlos memenangkan kontesasi pilkada bengkayang 2020," harap Esidorus.

Senada juga yang di sampaikan Dadang kami dari pemuda milenial bengkayang siap mendukung penuh memenangkan pasangan kajot-carlos. (Rinto Andreas)

Editor : Hermanto




*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar