Kunjungi Yonko 465/Paskhas, Pangkogabwilhan I Jajal Lapangan Tembak | Borneotribun.com -->

Minggu, 08 November 2020

Kunjungi Yonko 465/Paskhas, Pangkogabwilhan I Jajal Lapangan Tembak

Pangkogabwilhan I Jajal Lapangan Tembak. (Foto: Pendam XII/Tpr)

BorneoTribun | Kubu Raya, Kalbar -  Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan I (Pangkogabwilhan I), Laksdya TNI I Nyoman Gede Ariawan, S.E.,M.M., beserta rombongan mengunjungi Batalyon Komando 465/Paskhas Brajamusti, Pangkalan TNI Angkatan Udara Supadio, Kubu Raya, Minggu (8/11/20).

Pangkogabwilhan I, Laksdya TNI I Nyoman Gede Ariawan, S.E.,M.M., dalam kunjungan kali ini selain meninjau pangkalan juga melaksanakan menembak Executive TNI-Polri di Lapangan Tembak Batalyon 465/Paskhas.
Pangkogabwilhan I Jajal Lapangan Tembak. (Foto: Pendam XII/Tpr)

Menembak pistol kali ini diikuti oleh Pangkogabwilhan I, para pejabat utama Kogabwilhan I, Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad, Danlanud Supadio, Marsma TNI Palito Sitorus, Danlantamal XII/Pontianak, Laksma TNI Andi Rukman, Kabidpropam Polda Kalbar, Kombes Pol Bambang Tertianto, Diresnarkoba Polda Kalbar, Kombes Pol Yohanes Hernowo, Dirpamobvit Polda Kalbar, Kombes Pol Widi Atmoko, Wadansat Brimob Polda Kalbar, AKBP Bulang Bayu Samudera serta para pejabat utama TNI-Polri di Kalimantan Barat lainnya.

Kepala Penerangan Kodam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., mengatakan, kegiatan menembak kali ini selain untuk mengasah keterampilan juga sebagai sarana untuk mempererat silaturahmi antar pimpinan.

"Selain untuk membina kemampuan, menembak kali ini adalah sarana untuk mempererat dan meningkatkan sinergitas antara satuan - satuan TNI yang ada di bawah Kogabwilhan I maupun dengan instansi lainnya," kata Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos. (Pendam XII/Tpr)

Oleh: Liber

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar