Melalui Ibadah Bersama Warga, Satgas Yonif 642/KPS Bagikan Al-Kitab | Borneotribun.com -->

Minggu, 08 November 2020

Melalui Ibadah Bersama Warga, Satgas Yonif 642/KPS Bagikan Al-Kitab

Satgas Yonif 642/KPS Bagikan Al-Kitab. (Foto: Istimewa)

BorneoTribun | Sambas, Kalbar - Satgas Pamtas RI-MLY Yonif 642/Kps melaksanakan Ibadah bersama masyarakat serta memberikan Al-Kitab di Gereja Santo Petrus di Ds. Aruk, Kec. Sajingan, Kab. Sambas.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kapuas Letkol Inf Alim Mustofa, dalam keterangan tertulisnya di Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat, Minggu (08/11/2020).
Ibadah bersama masyarakat di Gereja Santo Petrus di Ds. Aruk. (Foto: Istimewa)

Dikatakan Dansatgas bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan oleh 4 orang personel Satgas Pos Gabma Sajingan yang dipimpin oleh Wadanpos Sertu Galoh Saputra pada hari Minggu pagi.

"Ibadah bersama yang dilakukan oleh personel Satgas Pos Gabma Sajingan bersama Jemaat Gereja Santo Petrus merupakan wujud pembinaan mental kerohanian, serta untuk meningkatkan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa, selain itu pemberian Al-Kitab dari anggota Satgas dilakukan sebagai sarana pendekatan kepada masyarakat sekitar agar tetap terjalinnya hubungan yang baik antara anggota satgas dengan masyarakat." Ujar Dansatgas.

Bapak Iyan (40) sebagai salah satu pengurus gereja mengucapkan terimakasih atas pemberian Al-Kitab kepada Gereja Santo Petrus serta berharap kegiatan ibadah bersama ini bisa dilaksakan secara rutin oleh Jemaat Gereja Santo Petrus bersama anggota Satgas."Semoga kedepan kegiatan ibadah bersama ini bisa dilaksanakan secara rutin apabila ada pelaksanaan ibadah keagamaan di Gereja Santo Petrus ini." Ungkap Bapak Iyan kepada personel Satgas.

(Yk/LB)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar