Pembentukan BSN Partai Golkar Memenangkan Rupinus-Aloysius | Borneotribun.com -->

Sabtu, 14 November 2020

Pembentukan BSN Partai Golkar Memenangkan Rupinus-Aloysius

Wihelmus Dedison dan Zainal. (Foto: Tim)

BorneoTribun | Kalbar - Badan Saksi Nasional (BSN) partai golkar Kabupaten Sekadau melaksanakan training of trainer untuk perserta BSN untuk 7 Kecamatan se Kabupaten Sekadau, yang berlangsung di Sekretariat DPD II partai Golkar, komplek Pasar Baru Sekadau, sabtu (14/11/2020).

Kepala Badan Saksi Nasional (BSN) Partai Golkar Kabupaten Sekadau, Wihelmus Dedison, S Sos menuturkan bahwa sudah mengumpulkan 7 kecamatan untuk persiapan badan saksi dan selanjutnya di tingkat desa. 

"Saksi di setiap kecamatan sudah dibentuk semua, sedangkan untuk per TPS belum, karena TPS tergantung Koalisi, karena di koalisi udah ada jatah-jatah tertentu perdapil." ungkap Dedison.

Secara internal di DPD 2 partai Golkar sudah beres terkait BSN, selanjutnya BSN tingkat kecamatan membentuk saksi di Desa, nanti saksi desa mengkoordinir di tiap-tiap TPS.

"Sedangkan jumlah DPT ada 156562 pemilih dengan total 87 desa, maka dengan ini BSN dibentuk untuk memenangkan Rupinus-Aloysius." terang Dedison.

Dedison berpesan kepada saksi TPS yang dipilih nanti bisa mengetahui betul jumlah DPT di daerah nya masing-masing.

"Jangan sampai data yang milih dan tidak hadir tidak sesuai dengan DPT." pesan Dedison.

Sementara, Ketua pelaksana training of trainer BSN Partai Golkar Kabupaten Sekadau, Zainal mengucapkan terimakasih atas support dari DPD I Provinsi Kalimantan Barat dan Bapak Adrianus Asia Sidot dalam kegiatan BSN di Kabupaten Sekadau.

"Kami juga mengucapkan terimakasih kepada DPD I provinsi dan Bapak Adrianus Asia Sidot anggota DPR RI Fraksi Golkar yang telah memberi support kepada kami di DPD II agar kami semangat untuk memenangkan pasangan nomor urut 2, Rupinus Aloysius pada tanggal 9 Desember 2020 nanti," ungkap Zainal yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sekadau. 

Legislator Golkar ini juga berpesan kepada seluruh kader partai Golkar Kabupaten Sekadau, mulai dari kabupaten, kecamatan sampai ranting, wajib memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Sekadau yang diusung oleh partai Golkar yakni pasangan nomor urut 2, Rupinus-Aloysius.

Kegiatan BSN ini dihadiri oleh Koordinator Badan Pemenangan Pemilu wilayah Kalbar 2 Adrianus Asia Sidot dan Kepala Badan Saksi Prov. Kalbar Partai Golkar, Eko Maulana Silalahi, Sekretaris Harian DPD II, Matheus Candra Dawi (Anggota DPRD Sekadau) serta para saksi dari 7 kecamatan. (Tim) 

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar