Warga Dusun Batu Lebur, Siap Menangkan RA | Borneotribun.com -->

Sabtu, 21 November 2020

Warga Dusun Batu Lebur, Siap Menangkan RA


Warga Rt 16 dusun batu lebur siap memenangkan pasangan RA (rh/BT)

Borneotribun I Sekadau - Relawan kamang kampanyekan pasangan Rupinus-Aloysius ( RA ) didusun batu lebur desa engkersik, kamis (19/11/20) malam. 

Dalam kesempatan tersebut, tokoh masyarakat yang juga koordinator wilayah engkersik, S. Seyron menilai pasangan RA bukanlah pangan abal-abal. Karena selama ini sudah terbukti memberikan pembangunan disemua lini, tidak terkecuali diwilayah desa engkersik

Selain itu, pasangan rupinus dinilai sebagai pasangan yang idealis.

"Bukti nyata sudah dirasakan bersama, sebelumnya engkersik seperti daerah terisolir. Oleh karena itu, kami komitmen untuk mendukung RA," ujar Seyron. 

Sementara itu Ketua Kamang kabupaten sekadau, Yohanes Anes mengajak masyarakat untuk menyatukan dukungan untuk Rupinus-Aloysius. 

Dikatakannya, salah satu program nyata yang dicetuskan oleh pasangan RA yakni program pendidikan dan kesehatan seperti PAUD dan Pustu disetiap desa dan kecamatan.

Begitu juga dengan wakil ketua kamang kabupaten sekadau, antonius sante menyampaikan alasan kamang mendukung RA karena berpengalaman dibidang birokrasi serta membangun secara merata tanpa pandang suku, ras dan agama.

"Kita mengajak menang, bukan terjun kesungai," tandasnya. 

Hal senada juga diungkapkan Y. Sabas fraksi PDI perjuangan dalam orasi politiknya yang mengajak masyarakat untuk bersatu memmenangkan RA.

"Dengan bersatunya kita, semua program akan terealisasi secara merata," pungkasnya.(RH)  

Editor : Hermanto

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar