Danrem 121/ABW Buka Event Panahan Yunior 2020 | Borneotribun.com -->

Senin, 28 Desember 2020

Danrem 121/ABW Buka Event Panahan Yunior 2020


Danrem membuka event panahan yunior tahun 2020 ( PD/BT )

Borneotribun I Ketapang - Upaya untuk meningkatkan minat masyarakat terhadap olahraga panahan di kota ale-ale terus dilakukan, seperti yang berlangsung saat ini Event Panahan Yunior 2020 di Makodim 1203/Ktp Jl. Letjend S. Parman, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Minggu (27/12/2020).

Danrem 121/ABW, Brigjen TNI Ronny, S.A.P, Sang Jenderal Ketapang melepaskan anak panah sebagai tanda dibukanya event tersebut, dengan di damping oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura Ibu Rissa Ronny, Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta SH.M.SC, Ketua Persit KCK Cabang XLVII Kodim 1203 Ibu Suntara berserta Anggota Persit KCK Cabang XLVII Kodim 1203 Koorcab Rem 121 PD XII/ Tanjungpura.

Olahraga panahan ini pada hakekatnya untuk melatih kesabaran, meningkatkan konsentrasi dan fokus pada satu titik dengan jarak yang cukup jauh. Selain itu, olahraga panahan menuntut seseorang untuk berfikir lebih serta dapat menumbuhkan kepercayaan diri yang tinggi.

Tujuan kegiatan ini antara lain untuk menggali potensi, kemampuan peserta dan kualitas yang dimiliki agar lebih semangat dalam berlatih untuk mampu ke tingkat provinsi maupun nasional.

"Dengan adanya event ini, cabang olahraga panahan dapat lebih cemerlang dalam meraih prestasi dan pastinya mengharumkan nama ketapang di ajang yang lebih besar," ujar Danrem.

Secara umumnya keberadaan olahraga panahan ini sebagai sarana rekreasi sehingga dapat menunjang munculnya bibit atlet yonior panahan, selamat bertanding  dan semangat dalam berlatih. (Pendim 1203)

Editor : Hermanto

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar