Petugas PAM TPS Polsek Lumar Kawal Pendistribusian Kotak & Surat Suara ke KPPS | Borneotribun.com -->

Rabu, 09 Desember 2020

Petugas PAM TPS Polsek Lumar Kawal Pendistribusian Kotak & Surat Suara ke KPPS

Petugas PAM TPS Polsek Lumar Kawal Pendistribusian Kotak & Surat Suara ke KPPS. (Foto: BT/Rinto Andreas)

BorneoTribun | Bengkayang, Kalbar - Jajaran polsek lumar Polres Bengkayang Polda Kalbar Kembali laksanakan pengawalan dan pengamanan jalannya pendistribusian ke KPPS Yang dimonitoring langsung Kapolsek Lumar IPDA Sunarli dalam rangka menjamin keamanan dan kelancaran pendistribusian kotak suara beserta surat suara dan bilik suara dari PPS ke KPPS sekecamatan Lumar, Selasa (8/12/2020).
Petugas PAM TPS Polsek Lumar Kawal Pendistribusian Kotak & Surat Suara ke KPPS. (Foto: BT/Rinto Andreas)

Dalam pendistribusian dan pergeseran kotak suara yang dilakukan oleh PPS Desa  menuju KPPS  tersebut mengunakan kendaraan mobil dan kendaraan sepmot dan dikawal langsung oleh Petugas Polri yang terlibat pam TPS  hal ini mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dalam perjalanan.

Kapolsek Lumar IPDA Sunarli menerangkan bahwa Kami laksanakan pengawalan  pendistribusian kotak suara beserta surat suara dari PPS Desa hingga ke masing-masing KPPS masing-masing desa",Ungkapnya.

oleh dari itu kami juga minta kepada seluruh warga yang ada diwilayah hukum Polsek Lumar untuk bersinergi dengan aparat keamanan guna mensukseskan jalannya Pilkada 2020 aman, lancar dan kondusif.tegas Sunarli

Dalam pengawalan yang dilaksanakan oleh petugas Polsek Lumar yang terlibat Pam TPS dari pagi jam 08.00 wib s/d 17.00 wib berjalan aman dan lancar. 

Selanjutnya Bagi warga yang sudah mempunyai hak pilih hendaknya dapat mempergunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani masing-masing serta tidak mempermasalahkan adanya perbedaan pilihan dan selalu mengutamakan persatuan dan kesatuan demi kemajuan dan kesejahteraan rakyat dan hindari keributan",Pungkas Ipds.Sunatli,S.Sos.MM

Penulis: Rinto Andreas
Editor: Yakop

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar