Rupinus-Aloysius Sudah Berbuat di SP 12 Teluk Pasir, Warga Disini Komitmen Pilih Nomor 2 | Borneotribun.com -->

Sabtu, 05 Desember 2020

Rupinus-Aloysius Sudah Berbuat di SP 12 Teluk Pasir, Warga Disini Komitmen Pilih Nomor 2

Sosialisasi Rupinus-Aloysius di SP 12 Dusun Teluk Pasir. (Foto: Tim)

BorneoTribun | Kalbar - Tim Koalisi Serasi dari Partai Golkar Zainal Sosialisasi calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2 Rupinus-Aloysius di SP 12 Dusun Teluk Pasir, Desa Tanjung, Kabupaten Sekadau, Kalbar, Jumat (4/12/2020) malam.

Bujang Kiki (50), Tokoh masyarakat SP 12 Teluk Pasir mengaku pembangunan yang telah dibuat selama periode pertama Rupinus-Aloysius sudah terbukti.

"Salahsatu pembangunan irigasi untuk pertanian sawah, program pendidikan, dan program kedepan untuk rehab rumah pada tahun 2021, yang saat ini kami akui Rupinus-Aloysius sudah berbuat," ungkapnya.

Ia bersama warga SP 12 bersama-sama siap mendukung Rupinus-Aloysius pada tanggal 9 Desember coblos nomor urut dua.

"Walaupun Rupinus-Aloysius tidak pernah meninjak tanah kami di SP 12, tapi program-program beliau berdua sudah kami rasakan. Komitmen kami tetap pilih nomor 2" ujar Bujang.

Semantara, Zainal dalam orasinya sebagai Tim Koalisi Serasi pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau Rupinus-Aloysius berharap warga SP 12 bisa datang ke TPS mengajak keluarganya untuk mencoblos nomor urut 2 Rupinus-Aloysius.

Kinerja Rupinus-Aloysius sudah terbukti dalam periode pertama, pembangunan tempat ibadah, pendidikan, dan pelayanan masyarakat.

"Pembangunan Gereja Katedral di jalan sanggau, Masjid Agung jalan Sintang, rumah oleh-oleh dekat tugu PKK, dan gedung pelayanan publik masih tahap pembangunan, beliau berdua tidak memandang suku, ras dan agama" ujar Zainal.

Selain itu, lanjut Zainal, Rupinus berasal dari birokrasi dan Aloysius berasal dari orang partai, beliau berdua ini tidak diragukan lagi untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Sekadau.

"Maka kami dari Tim Koalisi Serasi, wajib memenangkan calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau nomor urut 2 Rupinus-Aloysius." ungkap Zainal yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sekadau. (Tim)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar