Iklan

logo

BKKBN Kalbar Gelar Bimtek Untuk 9 CPNS Formasi Penyuluhan KB

Editor
1/18/2021 12:15:00 PM Last Updated 2021-01-29T19:38:49Z

Kepala BKKBN Kalbar, Tenny C Soriton

Borneotribun I Pontianak - Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Barat, Tenny C Soriton memberikan pembinaan dan pembekalan bagi 9 Orang CPNS BKKBN Formasi Penyuluh KB/PKB tahun 2019 di Aula Kencana BKKBN Provinsi Kalimantan Barat, Senin (18/1/21).

Dalam pemaparannya, Tenny menyampaikan tujuan dari pembinaan dan pembekalan CPNS ini yakni untuk memberikan pemahaman tentang struktur organisasi, tugas pokok dan fungsi Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN).

Selain itu, Tenny juga menyebutkan dengan adanya pembekalan tersebut sebagai wadah untuk memupuk rasa kebersamaan, keakraban dan wawasan agar dapat meningkatkan koordinasi dan kerjasama serta menanamkan rasa disiplin, tanggung jawab dan kreatifitas agar terwujud PNS yang profesional.

"Pembekalan ini supaya dalam menjalankan tugas dapat sesuai dengan tupoksinya masing-masing. Dan ini rutin kita laksanakan," Ujar Tenny C Soriton.

Selanjutnya, Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Barat, Tenny C Soriton juga akan menyampaikan materi tentang Kebijakan dan Strategi BKKBN. ( Humas )

Editor : Hermanto
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BKKBN Kalbar Gelar Bimtek Untuk 9 CPNS Formasi Penyuluhan KB

Terkini di BorneoTribun