Danramil 1202-09 Jagoi Babang Dampingi Tim Kementerian PUPR Tinjau Jalan Ambruk Di Bengkayang | Borneotribun.com -->

Senin, 18 Januari 2021

Danramil 1202-09 Jagoi Babang Dampingi Tim Kementerian PUPR Tinjau Jalan Ambruk Di Bengkayang


Peninjauan akses jalan yang ambruk dibengkayang oleh tim kementerian pupr 

Borneotribun I Bengkayang - Danramil 1202-09/Jagoi Babang Mayor Inf Katirin bersama Tim Kementrian PUPR melaksanakan peninjauan Jalan Raya Ambruk di Dusun Merendeng Desa Siding Kecamatan Siding, Bengkayang, Minggu (17/1/21) kemarin.

Peninjauan tersebut turut dihadiri Ketua Tim kementerian PUPR, PPK Perbatasan 2 Area, Konsultan 10 orang dan Pengawas PU 3 orang, Penyedia Jasa PT. DCM Doni beserta 4 orang, Bati Komsos Ramil 1202-09/Jagoi babang Sertu Hendrik Triansopha dan Babinsa Ramil 1202-09/Jagoi Babang Serda Riflo Riyadi.

Mayor Inf Katirin mengatakan pendampingan pertemuan tim kementerian PUPR dan Penyedia Jasa PT. DCM melaksanakan peninjauan dan pengecekan Jalan paralel negara yang ambruk akibat bencana alam, dan penggusuran tanah longsor pada badan jalan dan penimbunan jalan ambruk oleh Pihak Penyedia Jasa PT. DCM.

"Kemarin, kita sudah melakukan peninjauan bersama tim kementerian, pengelola dan konsultan," ujar Danramil, Senin (18/1/21).

Dikatakannya juga, selain peninjauan juga dilaksanakan pembuatan jalan darurat dengan penggusuran dan penimbunan material tanah agar untuk sementara aktivitas lalu lintas pengguna jalan raya normal kembali.

"jalan ambruk ini terjadi akibat hujan yang terus menerus di kecamatan siding yang mengakibatkan bencana banjir dan longsor," Tutup Danramil. ( Rh/Rls )

Editor : Hermanto






*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar