Kapolres Sekadau Pimpin Sertijab Kabag Ren dan Kabag Sumda | Borneotribun.com -->

Rabu, 27 Januari 2021

Kapolres Sekadau Pimpin Sertijab Kabag Ren dan Kabag Sumda

Kapolres Sekadau Pimpin Sertijab Kabag Ren dan Kabag Sumda.

BorneoTribun | Kalbar - Serah terima jabatan Kabag Ren dan Kabag Sumda Polres Sekadau berlangsung di Aula Bhayangkara Patriatama, Rabu (27/1) pukul 08.00 WIB.

Kabag Ren Polres Sekadau dijabat oleh KOMPOL Wardaya yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ren Polres Sanggau, menggantikan KOMPOL Iskandar yang bertugas sebagai Kabag Ren Polres Mempawah.

Sedangkan Kabag Sumda Polres Sekadau kini dijabat KOMPOL Tommy Cahyadi, menggantikan Plt. IPDA Kodim yang bertugas menjadi Pama Polres Kubu Raya.

Kapolres Sekadau Pimpin Sertijab Kabag Ren dan Kabag Sumda.

Kapolres Sekadau AKBP K. Tri Panungko menyampaikan, jabatan merupakan amanah yang harus dilaksanakan sebaik mungkin berdasarkan pengetahuan, keterampilan dan pengalaman. Kepercayaan yang diberikan harus diterima dan dilaksanakan sebaik mungkin.

"Kepada pejabat baru, segera menyesuaikan diri dengan lingkungan dan tugas baru, bekerja dilandasi niat ibadah dan memiliki kecintaan terhadap tugas yang diemban," lanjut Kapolres.

Kepada pejabat lama, Kapolres mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya, selamat dan sukses di tempat yang baru dengan membawa pengalaman sebagai bekal yang baik dalam bertugas.

"Mutasi jabatan merupakan hal yang wajar, selain untuk penyegaran dalam suatu organisasi juga merupakan reward, wahana untuk pembinaan karir dan menambah cakrawala penugasan," pungkasnya.
 
Usai serah terima, dilanjutkan dengan penyampaian kesan pejabat lama selama berdinas dan perkenalan pejabat baru kepada PJU dan Kapolsek jajaran Polres Sekadau.

(Yk/My/Hms)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar