Iklan

logo

Lakukan Donor Darah Sukarela Di Kecamatan Balai Batang Tarang Kedepankan Protokol Kesehatan

BorneoTribun
1/24/2021 02:52:00 PM Last Updated 2021-01-29T19:37:22Z
Lakukan Donor Darah Sukarela Di Kecamatan Balai Batang Tarang Kedepankan Protokol Kesehatan.

BorneoTribun | Kalbar - Dengan Mengedepankan Protokol kesehatan Unit Donor Darah Dan Palang Merah Indonesia Kabupaten Sanggau melaksanakan Kegiatan Donordarah di Paroki Hati Kudus Tuhan Yesus Batang Tarang. Minggu Siang, ( 24/1/2021 ). 

Deo Apoli, S.Pd Pengurus Pemuda Katolik Kecamatan Balai Batang Tarang yang juga Panitia Pelaksana menegaskan bahwa kegiatan Donor Darah Bersama Tersebut tetap Mengedepankan Pokes. 

 "Hari ini kami laksanakan kegiatan donor darah di Aula Paroki HKTY Batang Tarang, kegiatan kali ini kami laksanakan dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan" Ungkapnya. 

Dirinya juga Mengucap terimakasih Kepada Pastor dan Kepada semua pihak yang telah terlibat dalam mendukung Unit Donor Darah Sukarela tersebut

"Terimakasih kami sampaikan kepada Pastor Paroki, Ketua Pemuda Katolik Komisariat Cabang Sanggau, PMI Sanggau, Teman-Teman Pemuda Katolik Kecamatan Balai Batang Tarang dan Segenap Warga Batang Tarang yang telah berkontribusi dalam mensukseskan kegiatan ini” Ujarnya. 

Ditambahkan Kegiatan Donor Darah Suarela  tersebut merupakan  kerjasama Pemuda Katolik Komcab Sanggau dengan PMI Kabupaten Sanggau dan ini kita lakukan setiap 3 bulan sekali. 

"Puji syukur kepada Tuhan atas respon Masyarakat yang cukup Baik". Punkasnya.

Oleh: Liber
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lakukan Donor Darah Sukarela Di Kecamatan Balai Batang Tarang Kedepankan Protokol Kesehatan

Terkini di BorneoTribun