Iklan

logo

Malam Tahun Baru di Sekadau Aman dan Tertib, Kapolres Apresiasi Kepatuhan Masyarakat

BorneoTribun
1/01/2021 02:34:00 PM Last Updated 2021-01-01T07:34:10Z
Kapolres Sekadau AKBP K. Tri Panungko, S.I.K., M.M. (Foto: Humas Polres/Ai)

BorneoTribun | Kalbar
- Situasi pada malam pergantian Tahun Baru 2021 di kabupaten Sekadau berlangsung aman dan tertib.

Kapolres Sekadau AKBP K. Tri Panungko mengatakan, dari hasil patroli pengamanan personel gabungan tadi malam (31/12/2020), arus lalu lintas terpantau lancar dan tidak ada aktivitas kerumunan masyarakat. 

"Malam tahun baru di kota Sekadau aman dan tertib, tidak ada kerumunan maupun gangguan Kamtibmas, lalu lintas lancar meskipun sempat hujan," kata Kapolres, Jum'at (1/1/2021) pagi. 

Sejumlah titik lokasi di pusat kota Sekadau yang biasanya menjadi tempat keramaian dan konvoi di malam tahun baru, kali ini juga benar-benar steril dari kerumunan. 

Dalam hal ini Kapolres Sekadau merasa bangga dan bersyukur karena masyarakat mematuhi peraturan terkait malam Tahun Baru 2021 yang bertujuan memutus mata rantai penyebaran COVID-19. 

"Kami ucapkan terima kasih kepada warga Sekadau yang telah patuh dan taat terhadap peraturan di malam Tahun Baru 2021. Kita harapkan tahun ini dan kedepannya Kamtibmas semakin kondusif dan wabah COVID-19 segera hilang sehingga kita dapat beraktivitas kembali secara normal," tutur Kapolres AKBP Tri Panungko.

(Yk/Ai/Humas Polres)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Malam Tahun Baru di Sekadau Aman dan Tertib, Kapolres Apresiasi Kepatuhan Masyarakat

Terkini di BorneoTribun