Iklan

logo

Personel TNI-Polri Amankan Ibadah Misa di GKII Berea Belitang

Editor
1/03/2021 11:44:00 AM Last Updated 2021-01-29T19:38:49Z

Sinergisitas TNI-Polri pengamanan misa di GKII Belitang ( Dk/BT )

Borneotribun I Belitang, Sekadau - Personel Polsek Belitang bersama Koramil melaksanakan pengamanan Misa di GKII (Gereja Kemah Injil Indonesia) Berea Belitang untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para jemaat yang sedang beribadah, Minggu (3/1/2021).

GKII Berea merupakan salah satu Gereja besar yang ada di Kecamatan Belitang dengan jemaat yang cukup banyak serta diperlukan pengamanan yang ekstra dari personel gabungan.

Pada pelaksanaan perayaan Natal 2020 dan tahun baru 2021 di Kecamatan Belitang berjalan kondusif dengan mengintensifkan sinergitas personel dari Polsek, Koramil dan pihak keamanan lainnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Belitang Ipda M. Suyatman mengatakan dalam setiap kegiatan masyarakat terutama ditengah pandemi saat ini diperlukan pengamanan agar situasi tetap kondusif.

Personel gabungan dalam melakukan pengamanan juga menerapkan protokol kesehatan serta para jemaat juga melakukan hal yang sama dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Hal ini sebagai bentuk pelayanan kami kepada masyarakat guna meningkatkan keamanan dan kenyamanan warga yang sedang menjalankan ibadah," ujar Kapolsek. ( Daiky )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Personel TNI-Polri Amankan Ibadah Misa di GKII Berea Belitang

Terkini di BorneoTribun