Iklan

logo

Tekan Angka Grafik Konfirmasi Covid-19, Personel Polsek Belitang Edukasi AKB

Editor
1/12/2021 10:10:00 PM Last Updated 2021-01-29T19:38:49Z

Briptu Yoga edukasi warga 

Borneotribun I Belitang, Sekadau - Grafik terkonfirmasi Covid-19 sesuai data satgas terus mengalami grafik kenaikan serta perlunya berbagai upaya pencegahan.

Menyikapi hal itu jajaran Kepolisian Sektor Belitang terus memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan dalam setiap beraktifitas diluar rumah.

Hal itu sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 salah satunya dengan mematuhi 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Anggota unit Samapta Polsek Belitang Briptu Yoga saat melaksanakan patroli sekaligus menyampaikan informasi tentang Adaptasi Kebiasaan Baru, Selasa (12/1/21).

Briptu Yoga dalam melaksanakan Patroli harkamtibmas juga menyampaikan pesan untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing-masing.

Disamping itu, ia menghimbau bahwa di tengah pandemi saat ini mari kita menjaga kesehatan diri sendiri dan orang lain dengan selalu mengikuti anjuran pemerintah terkait penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru dan mentaati protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19. (Dk)

Editor : Hermanto
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tekan Angka Grafik Konfirmasi Covid-19, Personel Polsek Belitang Edukasi AKB

Terkini di BorneoTribun