Iklan

logo

Bupati Sanggau Klarifikasi Soal Munculnya Akun Palsu Di Facebook Yang Mencatut Namanya

BorneoTribun
2/04/2021 07:15:00 PM Last Updated 2021-02-04T12:15:53Z
Screenshot.

BorneoTribun | Sanggau, Kalbar – Masyarakat Kabupaten Sanggau sedang dihebohkan dari oknum yang tidak bertanggungjawab dengan munculnya akun palsu yang mengatasnamakan Bupati Sanggau, Paolus Hadi, Selasa (2/2/2021).

Akun facebook tersebut menambahkan pertemanan dengan orang-orang yang dianggap dekat dengan sesosok Paolus Hadi.
Ketika dikonfirmasi beberapa rekan-rekannya yang meragukan keakuratan akun tersebut, Bupati Sanggau Paolus Hadi tegaskan bahwa akun tersebut adalah akun palsu.

“Wah itu bukan akun saya. Dak benar ni, saya tegaskan itu bukan akun asli saya, alias akun palsu,” tegas Bupati Sanggau Paolus Hadi, Selasa malam (2/2/2021).

Gerak cepat, Tim IT Bupati Sanggau pun langsung mengambil tindakan untuk mengantisipasi adanya korban dengan modus pinjam uang atau isi pulsa seperti kejadian-kejadian yang sempat marak di media-media.

Tak sampai dua jam, tim IT tersebut menelusuri dan akhirnya berhasil mengambil alih akun palsu yang mengatasnamakan Paolus Hadi.

“Bagi yang berteman dengan akun ini, chat/inbox, Chat WA dengan nomor WA yang diberikan oleh akun ini mohon tidak lagi digubris. Akun ini adalah akun palsu yang mengatasnamakan Pak Paolus Hadi Bupati Sanggau dan akun ini sudah diambil alih oleh Tim IT Bupati Sanggau, “cuitan status diakun tersebut setelah diambil alih tim IT.

(Yk/Lb)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Sanggau Klarifikasi Soal Munculnya Akun Palsu Di Facebook Yang Mencatut Namanya

Terkini di BorneoTribun