Hendrikus Hengki Melaksanakan Reses Dan Jemput Bola Administrasi Kependudukan | Borneotribun.com -->

Minggu, 07 Februari 2021

Hendrikus Hengki Melaksanakan Reses Dan Jemput Bola Administrasi Kependudukan

Hendrikus Hengki Melaksanakan Reses Dan Jemput Bola Administrasi Kependudukan.

BorneoTribun | Sanggau, Kalbar - Legislator dari fraksi partai PDI Perjuangan daerah pemilihan (Dapil) 4, Hendrikus Hengki,ST., Melaksanakan Reses Masa Persidangan II Tahun Sidang 2021.
Bersama tim mengunjungi salah satu Dusun yang terletak di daerah pemilihan (Dapil) 4 yaitu di Dusun Entabai, Desa Lubuk Sabuk, Kecamatan Sekayam, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, Beberapa waktu yang lalu (4/2)

Sebelum kegiatan reses di mulai, Hendrikus Hengki membagi masker ke masyarakat demi menjalankan protokol kesehatan Covid-19 yang harus ditaati.

Hendrikus Hengki Melaksanakan Reses Dan Jemput Bola Administrasi Kependudukan.

Reses adalah massa di mana seorang anggota DPRD kembali ke dapilnya masing-masing untuk menyerap aspirasi masyarakat. Menurut Hengki, tujuan dari reses ini adalah untuk menyerap aspirasi dari masyarakat dimana daerah pemilihan masing-masing anggota DPRD tersebut.

Hendrikus Hengki Melaksanakan Reses Dan Jemput Bola Administrasi Kependudukan.

"Saya juga melakukan hal yg sama datang ke Dusun-dusun untuk menyerap aspirasi masyarakat dan saya juga tidak mau melewatkan kesempatan ini untuk melakukan jemput bola kepengurusan administrasi kependudukan agar reses ini benar-benar nyata dan ada manfaatnya bagi seluruh masyarakat,"Ucapnya. 

Hendrikus Hengki Melaksanakan Reses Dan Jemput Bola Administrasi Kependudukan.

Hendrikus Hengki juga mengatak bahwa bagi masyarakat yang ingin mengurus administrasi kependudukan yang terdapat di wilayah pemilihan yang mencakup
dapil 4 yang meliputi 5 kecamatan : 
1. Kec. Sekayam
2. Kec. Kembayan
3. Kec. Beduai 
4. Kec. Entikong 
5. Kec. Noyan 

Hengki selaku perwakilan rakyat di DPRD Kabupaten Sanggau tidak akan membedakan siapa saja boleh bertamu ke rumah, karena ia tidak akan membedakan siapa orang yang akan datang ke kediamannya dan pintu selalu terbuka bagi siapa saja.

"Saya secara pribadi menyampaikan kepada masyarakat yang ingin mengurus administrasi kependudukan datang saja ke rumah, karena pintu rumah selalu terbuka buat semua masyarakat tanpa pandang bulu,"ucapnya. (Liber)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar