Iklan

logo

Program Kotaku dan PISEW diresmikan, Bupati Sanggau: Berharap Program ini Bisa Memutar Roda Ekonomi Masyarakat

BorneoTribun
2/02/2021 09:36:00 PM Last Updated 2021-02-02T14:36:24Z
Bupati Sanggau, Paolus Hadi, S.IP, M.Si meresmikan kegiatan program Kotaku dan PISEW Tahun 2020.

BORNEOTRIBUN | SANGGAU – Bupati Sanggau, Paolus Hadi, S.IP, M.Si meresmikan kegiatan program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku) dan Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (PISEW) Tahun Anggaran 2020 se Kabupaten Sanggau. Kegiatan di pusatkan di Balai Karangan, Kecamatan Sekayam, Selasa (2/2/2021).

Hadir dalam kesempatan tersebut Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW), Deva Kurniawan Rahmadi, Kepala OPD Kabupaten Sanggau, para Camat, Forkompimcam dan para tamu undangan.
Bupati Sanggau Paolus Hadi ketika diwawancarai menyampaikan dirinya pada kesempatan tersebut meresmikan ada dua program, yang pertama Kotaku dan PISEW ini program dari PUPR.

Bupati Sanggau, Paolus Hadi, S.IP, M.Si meresmikan kegiatan program Kotaku dan PISEW Tahun 2020.

“Kita berterimakasih terutama juga kepada Ketua Komisi V DPR RI yaitu Bapak Lasarus yang tentunya sebagai yang menentukan juga wilayah infrastruktur di Indonesia dan kami senang Kabupaten Sanggau bisa dapat yang dimana ada enam untuk program Kotaku dan PISEW,” kata Bupati Sanggau, Paolus Hadi.

Kedua program ini, lanjut Bupati Sanggau sudah saya resmikan dan mudah-mudahan bermanfaat bagi masyarakat.

“Enam desa/kelurahan yang sudah mendapatkan program Kotaku dan PISEW ini diantaranya; Tanjung Kapuas, Tanjung Merpati, Balai Karangan, Pulau Tayan Utara, Sosok dan Meliau Hilir. Semoga dengan adanya program ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, terutama karena ini dikerjakan oleh kelompok masyarakat, bearti unsur swadayanya ada disitu dan juga tentu berharap program ini bisa memutar roda ekonomi masyarakat,” tuturnya.

Oleh: Liber
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Program Kotaku dan PISEW diresmikan, Bupati Sanggau: Berharap Program ini Bisa Memutar Roda Ekonomi Masyarakat

Terkini di BorneoTribun