Residivis Kambuhan Ditembak, Bawa Sajam Melawan Anggota | Borneotribun.com -->

Sabtu, 06 Februari 2021

Residivis Kambuhan Ditembak, Bawa Sajam Melawan Anggota


BorneoTribun | Kalbar - Dalam keterangan resminya Kapolres Sanggau AKBP Raymond M Masengi melalui Kapolsek Toba Ipda Eko Apriyanto menjelaskan Penggrebekan dan Penangkapan tersangka LD Alias MM berada dipondoknya ditengah hutan kawasan Tayan Hilir.

Saat hendak ditangkap tersangka diketahui membawa senjata tajam berjenis parang yang diselipkan dipinggang yang digunakan tersangka untuk melawan petugas. 

Penangkapan berlangsung menegangkan kareana ada perlawanan dari tersangka. Karena dinilai sangat membahayakan keselamatan Tim terpaksa tersangka kita lumpuhkan dengan timah panas,"Ungkap Kapolsek.

Setelah dilumpuhkan kemudian tersangka dibawa ke polsek Toba untuk dimintai keterangan serta untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya dimuka hukum untuk ketiga kalinya.


Unit Reskrim Polsek Toba Polres Sanggau dibantu Polsek Meliau Dan Polsek Tayan Hilir berhasil membekuk Seorang pria berinisial LD Alias MM yang diketahui merupakan residivis kambuhan tindak pidana pencurian kendaraan bermotor yang sudah dua kali mendekam dibalik jeruji besi di tengah hutan Kawasan Tayan Hilir pada Jumat pagi (05/2/2021).

Penggrebekan itu dilakukan setelah ada laporan masyarakat kabupaten Ketapang yang rencanannya akan menyerahkan Tiga unit kendaraan bermotor yaitu Yamaha N Max, Kawasaki KLX, Serta Honda CB 150 Verza diwilayah kecamatan simpang hulu kepada petugas kepolisian dipolsek toba karena diketahui ranmor tersebut tidak memiliki kelengkapan dokumen resmi dan ditakuti merupakan hasil kejahatan," Ungkapnya.

(Yk/Lb)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar