Satu Orang Korban Kecelakaan Speedboat di Selimbau Ditemukan | Borneotribun.com -->

Minggu, 14 Februari 2021

Satu Orang Korban Kecelakaan Speedboat di Selimbau Ditemukan

Foto: Kapuasrayanews.

Kapuas Hulu, Kalbar - Laka Air yang terjadi antara Speedboat 40 HP dengan Long Boot 15 HP pada Jum'at (12/2/2021) sekitar pukul 20:20 WIB, yang terjadi di wilayah kampung Alfajar Dusun Suka Maju Desa Gudang Kecamatan Selimbau Kabupaten Kapuas Hulu, menyebabkan 2 orang dinyatakan hilang.

Adapun kedua korban yang dinyatakan hilang yaitu Bambang (42/Lk) warga Kecamatan Selimbau dan Samsul Rijal warga Putussibau.

Dilansir dari Kapuarayanews.com, dari awal kejadian tim baik dari Polsek setempat, TNI, BPBD, Sat Pol PP, TAGANA Kapuas Hulu serta masyarakat terus melakukan pencarian, hingga pada hari ini, Minggu (14/2/2021) sekitar pukul 17:30 WIB. 

Satu dari dua korban yang hilang atas nama Bambang, berhasil ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia.

"Tim pencarian berhasil menemukan korban yang hilang atas nama Bambang, warga Selimbau, mengapung di sungai kapuas dalam kondisi meninggal dunia," tutur M. Hatta, Ketua Tagana Kapuas Hulu, kepada media ini, Minggu sore (14/2).

Korban ditemukan tidak jauh dari tempat kejadian kecelakaan, yaitu sekitar 200 meter dan masih di wilayah kampung Alfajar, Dusun Suka Maju, Desa Gudang, Kecamatan Selimbau, terangnya.

"Selanjutnya jasad korban langsung dibawa ke pihak keluarga di Selimbau," jelas Hatta.

Sedangkan untuk satu orang korban lagi atas nama Samsul Rijal belum ditemukan dan kemungkinan tim akan terus melakukan pencarian kembali terhadap korban yang belum ditemukan, ungkapnya. (Yk/Amr/Nt)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar