Briptu Elfriza Bersinergi Dengan Kades Sebastian Bentuk Satgas Covid-19 Tingkat Desa | Borneotribun.com -->

Selasa, 30 Maret 2021

Briptu Elfriza Bersinergi Dengan Kades Sebastian Bentuk Satgas Covid-19 Tingkat Desa


Pembentukan Satgas Covid-19 di Desa Maboh Permai

BorneoTribun Sekadau, Kalbar Pandemi Covid-19 merupakan wujud virus yang harus ditanggulangi secara bersama-sama walaupun sebagian instansi dan elemen masyarakat telah menjalani vaksinasi sesuai anjuran pemerintah.

Berbagai upaya pencegahan juga terus dilakukan dengan menerapkan 5M protokol kesehatan yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilisasi.

Menyikapi hal tersebut jajaran Kepolisian dari tingkat atas sampai ke bawah terus mendukung program pemerintah dengan memaksimalkan kerjasama dengan satgas yang ada di wilayah.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Briptu Elfriza menghadiri pembentukan Satgas Covid-19 di Desa Binaan Maboh Permai, Selasa (30/3/21).

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas Briptu Elfriza mengajak seluruh satgas Covid-19 di tingkat desa Maboh Permai yang diketahui oleh Kades Sebastian untuk selalu aktif dalam pencegahan dan selalu terapkan protokol kesehatan dalam setiap beraktifitas.

Briptu Elfriza juga berharap dengan dibentuknya dan diaktifkan satgas Covid-19 di desa Maboh Permai dapat memutus mata rantai penyebaran pandemi saat ini.

Kades Maboh Permai Sebastian selaku ketua Satgas tingkat Desa mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota yang terkait untuk selalu semangat dalam PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) berbasis mikro.

"Semoga dengan aktifnya satgas Covid-19 tingkat desa Maboh Permai dapat mencegah pandemi dan perlunya dukungan serta kesadaran masyarakat," ucap Sebastian. (Dk)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar