IPDA M. Suyatman Hadiri Pelantikan Pengurus Mabiran dan Kwartir Ranting Pramuka Belitang | Borneotribun.com -->

Senin, 01 Maret 2021

IPDA M. Suyatman Hadiri Pelantikan Pengurus Mabiran dan Kwartir Ranting Pramuka Belitang

Pelantikan Pengurus Mabiran dan Kwartir Ranting Pramuka Belitang.

BorneoTribun Belitang, Kalbar -- Beberapa agenda kegiatan dalam pelantikan kepengurusan gerakan Pramuka Belitang masa bakti 2020-2025 dilaksanakan di Kecamatan Belitang pada Senin (1/3/2021).

Bertempat di GPU (Gedung Pertemuan Umum) Kecamatan Belitang telah dilaksanakan pelantikan pengurus Mabiran (Majelis Pembimbing Ranting) dan Kwartir Ranting gerakan Pramuka Belitang.

Pelantikan Pengurus Mabiran dan Kwartir Ranting Pramuka Belitang.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Kwarcab Sekadau Herman A. Bakar beserta rombongan, Forkopimka Belitang, pengurus Mabiran, Kwartir Belitang serta tamu undangan lainnya.

Sebelum agenda pelantikan terlebih dahulu dilaksanakan kegiatan ramah tamah yang dihadiri oleh Ketua Kwartir Cabang gerakan Pramuka Sekadau beserta rombongan.

Pelantikan Pengurus Mabiran dan Kwartir Ranting Pramuka Belitang.

Acara dimulai dengan ketua Kwarcab Sekadau Herman A. Bakar melantik pengurus Mabiran kemudian dilanjutkan dengan pelantikan pengurus kwartir ranting pramuka Belitang.

Dalam kesempatan itu ketua Kwarcab Sekadau mengambil sumpah dan janji Mabiran yang diketuai oleh Camat Belitang Hermansyah, SE serta menandatangi berita acara kemudian dilanjutkan dengan pelantikan pengurus kwartir ranting Belitang yang diketuai oleh Solihin, S.Pd.

Dikesempatan itu juga Kapolsek Belitang IPDA M. Suyatman mendukung agenda kegiatan serta mengucapkan terimakasih dan selamat atas pelantikan pengurus Mabiran dan kwartir ranting Pramuka Belitang.

IPDA M. Suyatman selaku Wakil Ketua pengurus Mabiran Belitang juga mendukung penuh kegiatan Pramuka dalam berbagai aspek karena gerakan pramuka adalah suatu hal yang mulia untuk pembinaan generasi muda serta menggelorakan semangat juang para generasi penerus bangsa.

Selanjutnya Kapolsek juga berharap dengan dilantiknya pengurus Mabiran dan Kwartir ranting dapat bekerjasama dengan berbagai instansi dan elemen masyarakat dalam mendukung program pemerintah seperti pencegahan pandemi Covid-19 saat ini.

"Semoga kedepan para pengurus yang dilantik dapat menjaga soliditas serta tetap semangat dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa," pungkas Kapolsek Belitang.

Oleh: Hermanto

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar