Stock Darah di BLOODBANK mulai Berkurang, PMI Sanggau Adakan Donor Darah Sukarela | Borneotribun.com -->

Jumat, 12 Maret 2021

Stock Darah di BLOODBANK mulai Berkurang, PMI Sanggau Adakan Donor Darah Sukarela

Stock Darah di BLOODBANK mulai Berkurang, PMI Sanggau Adakan Donor Darah Sukarela
Donor Darah Sukarela di Sanggau.

BorneoTribun Sanggau, Kalbar -- PMI Kabupaten Sanggau mengadakan Donor Darah Sukarela dalam rangka memenuhi stock darah di BLOODBANK Unit Donor Darah PMI Kabupaten Sanggau, bekerja sama dengan pihak perusahaan yang ada di Kabupaten Sanggau yakni PT. Sepanjang Inti Surya Utama (SISU) 2 dan PT. Palmindo Lestari Malenggang-Mill. 

Kegiatan Donor Darah Sukarela yang bertempat di Kantor Pabrik Malenggang dilaksanakan bertepatan dengan hari libur Nasional perayaan Isra mi'raj. (11/3/2021). 

Sekretaris  PMI Kabupaten Sanggau Urbanus, S.Sos mengucapkan banyak Terima Kasih Kepada Pimpinan, stap dan karyawan yang sudah meluangkan waktunya dan dengan sukarela mendonorkan darahnya melalui Donor Darah Sukarela.

Donor Darah Sukarela di Sanggau.

Dengan adanya kerjasama melalui Donor Darah Sukarela ini salah satu cara mengatasi kekurangan  stok darah di BLOODBANK UNIT Donor Darah PMI Sanggau mengisi kekurangan bagi para pasien yang memerlukannya. 

Urbanus selaku Sekretaris PMI Kabupaten Sanggau sanggat bangga sekali dan sangat senang karena di hari libur Nasional ini para pimpinan, stap dan karyawan sangat antusias mengikuti giat Donor Darah Sukarela bersama PMI Kabupaten Sanggau, "ucapnya. 

Donor Darah Sukarela di Sanggau.

"Kedepannya Donor Darah Sukarela  di PT. SISU 2 dan PT. Palmindo Lestari Pabrik Malenggang dapat bekerjasama dengan baik dan tetap berkelanjutan,"harapnya. 

Lebih lanjut lagi Urbanus, S.Sos. mengatakan bahwa kegiatan Donor Darah Sukarela ini terlaksana dengan baik dan tetap mengikuti prokes yang dianjurkan oleh Penerintah, tetap menggunakan Masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan, "ungkapnya.

Diwaktu yang sama Syafruddin selaku Mill Manager Pabrik Malenggang mengucapkan banyak terima kasih kepada PMI Sanggau yang bekerjasama menggelar Donor Darah Sukarela, ini semua kita lakukan untuk pemenuhan stock darah di PMI Sanggau, dan ini betul-betul kita lakukan demi kemanusian,"ucapnya.

Oleh: Liber

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar