Penembakan di Long Island, Sedikitnya 1 Tewas, Pelaku Masih Buron | Borneotribun.com -->

Rabu, 21 April 2021

Penembakan di Long Island, Sedikitnya 1 Tewas, Pelaku Masih Buron

Penembakan di Long Island, Sedikitnya 1 Tewas, Pelaku Masih Buron
Polisi mendatangi lokasi penembakan di pertokoan Stop & Shop di West Hempstead, New York, Selasa, 20 April 2021. (WABC via AP)

BorneoTribun Amerika -- Sedikitnya satu orang tewas dan dua lainnya luka-luka dalam insiden penembakan di sebuah toko eceran Stop & Show di kota West Hempstead, Long Island, Selasa siang (20/4) waktu setempat.

Dalam konferensi pers tak lama setelah terjadinya insiden itu, Komisioner Polisi Nassau Couty Patrick Ryder mengatakan korban tewas adalah karyawan toko eceran itu yang berusia 49 tahun.


Hingga laporan ini disampaikan pelaku masih buron. Namun Ryder mengatakan pada wartawan bahwa aparat mencari mantan karyawan toko eceran itu, yang diidentifikasi sebagai Gabriel Dewitt Wilson yang berusia sekitar 30 tahun, dan diduga merupakan tersangka pelaku. 

Belum ada rincian lain yang diberikan tentang tersangka pelaku, motif atau informasi lain terkait insiden ini.

Polisi telah memerintahkan warga untuk tinggal di dalam rumah dan menjauhi lokasi kejadian.

Dinas Pendidikan di West Hempstead mengukuhkan informasi bahwa sekolah-sekolah di kawasan itu kini berada dalam kondisi “lock out” atau ditutup dan tidak memberi kesempatan siapa pun masuk ke dalam lingkungan sekolah. [em/jm]

Oleh: VOA

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar