Puskesmas Kalis Selenggarakan Sosialisasi Penerapan Fingerprint | Borneotribun.com -->

Selasa, 20 April 2021

Puskesmas Kalis Selenggarakan Sosialisasi Penerapan Fingerprint

Puskesmas Kalis Selenggarakan Sosialisasi Penerapan Fingerprint
Puskesmas Kalis Selenggarakan Sosialisasi Penerapan Fingerprint

BorneoTribun Kapuas Hulu -- Puskesmas Kalis Kecamatan Kalis siap mengimplementasikan penerapan absensi pegawai dengan sistem Fingerprint atau sidik jari. Untuk itu dilakukan sosialisasi Fingerprint kepada seluruh Staf Puskesmas Kalis, sabtu (17/4/2021).

Kepala Puskesmas Kalis Titin Juherni, A.Md.Keb menyampaikan, sosialisasi  Fingerprint dilaksanakan dalam rangka memberikan pemahaman kepada seluruh staff Puskesmas Kalis sehingga bisa menerapkan sistem kehadiran menggunakan Fingerprint.

“Makanya dalam kegiatan disampaikan pemaparan tentang penggunaan Fingerprint dengan cara menggunakannya,” kata Titin.

Contoh, penggunaan jempol tangan dan pengaturan jam kerja, jam masuk, jam pulang, toleransi terlambat, toleransi keterlambatan pulang cepat, jam mulai scan masuk dan akhir masuk dan jam mulai scan masuk dan akhir scan pulang, pengaturan shift, dan jadwal karyawan.

“Dengan adanya sosialisasi Fingerprint para staf puskemas dapat mengetahui bagaimana cara menggunakan Fingerprint dan pengaturan jam kerja, pengaturan shift dan jadwal karyawan,” harap Kapus.

Kegiatan sosialisasi dilaksanakan oleh Roby Sugara, A.Md.Gizi dan Novia Rianita, S.KM, dengan jumlah peserta hadir sebanyak 25 orang.

Kegiatan dilaksanakan dengan menerapkan protokol Kesehatan 5 M yakni Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci tangan pakai sabun, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas.(Hms)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar