PWI Sintang Berbagi Bingkisan ke Panti Asuhan Aisyiyah | Borneotribun.com -->

Sabtu, 24 April 2021

PWI Sintang Berbagi Bingkisan ke Panti Asuhan Aisyiyah

PWI Sintang Berbagi Bingkisan ke Panti Asuhan Aisyiyah
PWI Sintang Berbagi Bingkisan ke Panti Asuhan Aisyiyah.

BorneoTribun Sintang -- Sejumlah Pengurus PWI Kabupaten Sintang mengunjungi Panti Asuhan Aisyiyah di Jalan Pangeran Kuning, Sintang, Sabtu (24/4). 

Kunjungan ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi dengan pengurus dan anak - anak Panti Asuhan Aisyiyah.

Dalam kunjungannya ke Panti Asuhan Aisyiyah, PWI Kabupaten Sintang menyerahkan sejumlah bingkisan untuk anak - anak yang tinggal di panti asuhan tersebut. 

Ketua PWI Kabupaten Sintang, Tantra Nur Andi mengatakan, kunjungan ke panti asuhan merupakan program PWI Sintang yang dilaksanakan setiap bulan suci Ramadhan. 

Tujuannya untuk untuk menjalin silaturahmi dan berbagi bingkisan pada anak - anak yang tinggal di Panti Asuhan. 

Di tahun ini, kata Tantra, PWI Kabupaten Sintang memberikan bingkisan berupa jilbab dari produk Aqillaahijab untuk anak-anak Panti Asuhan Aisyiyah.

Selain jilbab, PWI Kabupaten Sintang juga memberikan sejumlah Al-Qur'an dan bingkisan makanan di panti tersebut.

"Semoga bingkisan dari PWI, yang tidak seberapa nilainya ini dapat bermanfaat untuk anak anak Panti Asuhan Aisyiyah," harap Tantra.

Dalam kunjungan singkat di Panti Asuhan Aisyiyah, Tantra juga memperkenalkan tentang dunia kewartawanan pada anak - anak Panti Asuhan Aisyiyah. 

"Bagi anak - anak di panti asuhan ini, yang berminat menjadi wartawan, kami PWI Sintang siap memberikan pelatihan untuk mengenal dunia jurnalistik. Kami sangat berharap ada regenerasi wartawan di Kabupaten Sintang," ujar Tantra.

Ketua Pengurus Panti Asuhan Aisyiyah, Yadi Suriyadi menyampaikan terima kasihnya atas kunjungan PWI Kabupaten Sintang ke Panti Asuhan Aisyiyah. "Terima kasih atas bingkisan yang telah diberikan PWI pada anak - anak panti. 

Saya berharap silaturahmi antara PWI dengan Panti Asuhan Aisyiyah terus terjalin," katanya.

Saat ini ada 14 orang anak yang tinggal di Panti Asuhan Aisyiyah. Sebagian besar masih mengenyam pendidikan tingkat SMP dan sebagian lagi tingkat SMA.

Oleh: Rilis

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar