Babinsa Dedai Lakukan Pengawalan Dan Pengamanan Pemakaman Pasien Terconfirmasi COVID-19 | Borneotribun.com -->

Jumat, 28 Mei 2021

Babinsa Dedai Lakukan Pengawalan Dan Pengamanan Pemakaman Pasien Terconfirmasi COVID-19

Babinsa Dedai Lakukan Pengawalan Dan Pengamanan Pemakaman Pasien Terconfirmasi COVID-19
Babinsa Dedai Lakukan Pengawalan Dan Pengamanan Pemakaman Pasien Terconfirmasi COVID-19.

BorneoTribun Melawi, Kalbar - Babinsa Koramil 1205-08/Dedai Serda Yori  bersama instansi terkait melakukan pengawalan dan pemakaman jenasah pasien terconfirmasi Positif Covid-19,yang mana pasien tersebut merupakan warga desa Nanga Dedai, Kecamatan Dedai, Kabupaten Sintang,Jumat (28/05/2021).

Pemakaman yang dilakukan sesuai protokol kesehatan ini berjalan aman dan lancar tanpa adanya kendala dengan pengamanan Babinsa dan Bhabinkamtibmas secara langsung di lokasi.

"Babinsa mengatakan,kehadirannya dalam proses pengawalan dan pemakaman ini sebagai upaya pencegahan dan antisipasi untuk menghindari kemungkinan penolakan dari warga disekitar tempat pemakaman dan agar tidak terjadi kerumunan.

"Dalam kesempatan yang sama,Danramil Dedai Kapten Inf Gurning menyampaikan kepada para Babinsa yang bertugas dilapangan agar senantiasa waspada dan selalu menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan dari virus Covid-19",ucapnya.

"Usai kembali dari pengawalan pemakaman agar terlebih dahulu membersihkan diri,sterilkan seluruh alat perlengkapan yang digunakan,kita juga menjaga diri sendiri dan terlebih keluarga,agar kita tetap dapat bertugas tanpa perasaan khawatir",tutup Danramil.

Oleh: Pendim1205/Erik.P

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar