Iklan

logo

Jelang Pengamanan Idul Fitri, Camat Nanga Pinoh Hadir Rapat Koordinasi Lintas Sektoral

BorneoTribun
5/05/2021 02:59:00 PM Last Updated 2021-05-05T07:59:50Z
Jelang Pengamanan Idul Fitri, Camat Nanga Pinoh Hadir Rapat Koordinasi Lintas Sektoral
Jelang Pengamanan Idul Fitri, Camat Nanga Pinoh Hadir Rapat Koordinasi Lintas Sektoral.

BorneoTribun Melawi, Kalbar -- Dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021, Camat Nanga Pinoh Kabupaten Melawi Sonten, S.Sos. M.Si Mengikuti Rapat Koordinasi Lintas Sektoral di Aula Tribrata Polres Melawi Rabu 05/05/2021.

Hadir juga dalam kegiatan ini, Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K, Ketua DPRD Kabupaten Melawi Widya Hastuti, LO Kodim 1205/Stg Mayor Arh Eddy Winarno, Wakapolres Melawi Kompol Agus Mulyana dan Pejabat Utama Polres Melawi serta Para Kapolsek dan Danramil.

Camat Nanga Pinoh Sonten S.Sos M.Si mengatakan Segenap seluruh masyarakat yang ada Kabupaten Melawi, khususnya seluruh masyarakat Kecamatan Nanga Pinoh untuk tidak melakukan mudik pada Bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri Tahun 1442.

Hal ini disampaikan karena angka penyebaran Covid 19 di kabupaten Melawi meningkat, sehingga masyarakat diharapkan untuk tetap berada di rumah dan jika terpaksa keluar rumah diharapkan untuk selalu mematuhi protocol kesehatan. 

Selanjutnya kami informasikan jika mempunyai saudara di luar kota diharapkan untuk menunda mudik sampai situasi aman dari Covid 19, sebab ini dikhawatirkan malah membawa virus ke kampung halaman, yang mana dapat menular ke orang tua, keluarga, saudara dan tetangga. 

"Maka cintai orang di sekeliling kita dengan untuk tidak mudik Hari Raya Idul Fitri Tahun 1442." tutupnya.

Reporter: Erik.p
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Pengamanan Idul Fitri, Camat Nanga Pinoh Hadir Rapat Koordinasi Lintas Sektoral

Terkini di BorneoTribun