Iklan

logo

Peduli Tenaga Medis, TP PKK, DWP dan GOW Bagikan Masker dan Minuman Kesehatan

Editor
5/25/2021 01:41:00 PM Last Updated 2021-05-25T06:46:11Z

Pembagian Minuman Sehat

Borneotribun Melawi, Kalbar Tim Penggerak PKK Kabupaten Melawi bersama Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Melawi dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Melawi mengadakan Pembagian Masker dan Minuman Kesehatan yang dipusatkan di Dekranasda Kabupaten Melawi, Selasa (25/05/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan melakukan berbagai bentuk Tali Asih kepada Petugas Medis yang berada di kabupaten Melawi.
 
Minuman Sehat yang dibagikan antara lain Susu Beruang, Floridina, Buafita, Madu, Vitamin, Sari Kacang Hijau yang menyasar Petugas Medis di RSUD Melawi, RS Pratama, Posko Kenual serta 11 Puskesmas yang ada di Kabupaten Melawi.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Melawi Ny. Raisya Sarbina Dadi, dalam sambutannya mengatakan Pembagian Masker dan Minuman Kesehatan itu dilaksanakan atas sinergi dengan GOW dan DWP Kabupaten Melawi.

Ny. Raisya mengatakan Terimakasih kepada Team dan Para donatur yang telah membantu kegiatan Ini.saya berharap sekali penularan covid-19 Dikabupaten Melawi ini Dapat menurun angkanya,kalau bisa kabupaten Melawi bebas dari virus Covid-19 dengan meningkatkan Imunitas Tenaga Medis dengan bantuan ini.

Ny.Raisya Sarbina Dadi, Menghimbau kepada Masyarakat kabupaten Melawi bahwa Covid-19 nyata adanya tolong jangan berkerumun Karena angka penularan sangat tinggi.

"Saya berharap masyarakat Melawi menerapkan Protokol kesehatan," ucap istri Bupati kabupaten Melawi. (Erik. P)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peduli Tenaga Medis, TP PKK, DWP dan GOW Bagikan Masker dan Minuman Kesehatan

Terkini di BorneoTribun