Iklan

logo

Pengurus Masjid Nurul Aman Kota Baru gelar Sholat Idul Fitri sesuai Protap Satgas COVID-19

BorneoTribun
5/13/2021 09:40:00 PM Last Updated 2021-05-13T14:40:49Z
Pengurus Masjid Nurul Aman Kota Baru gelar Sholat Idul Fitri sesuai Protap Satgas COVID-19
Pengurus Masjid Nurul Aman Kota Baru gelar Sholat Idul Fitri sesuai Protap Satgas COVID-19.

BorneoTribun Melawi, Kalbar
-- Masjid Besar Nurul Aman Kota Baru Kecamatan Tanah Pinoh Kabupaten Melawi Hari ini mengadakan Sholat idul fitri 1442 H, Kamis (13/5).

Sesuai dengan anjuran pemerintah/Satgas Covid-19, Pengurus Masjid Berupaya menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid-19 di masjid tersebut. 

Petugas memeriksa suhu tubuh yang digunakan menunaikan sholat ied, Menggunakan thermo gun, untuk memastikan tidak ada warga yang sakit yang menunaikan ibadah di masjid tersebut.

Petugas juga meminta setiap warga yang harus menunaikan sholat, mencuci tangan dengan air yang telah di sediakan. 

Barisan sholat pun di berikan jarak sekitar satu meter, warga Kepada warga yang tidak memakai masker pengurus juga membagikan masker Pukul 7.00 wib solat ied pun di mulai.

''Assalamualaikum, wr, wb, Kami mewakili pengurus Masjid Besar Nurul Aman Kota Baru menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah mengikuti sholat idul fitri dengan tertib dan melaksanakan protokol kewaspadaan terhadap penyebaran Covid-19 , untuk itu kami juga terima kasih pula Kepada Gugus tugas Covid-19 Kecamatan, terimakasih kepada Bapak Kapolsek Kota Baru Ipda Aditya Jaya Laksana Maulana yang Telah ikut berpartisipasi," ucap Ketua pengurus Masjid Nurul Aman Kota Baru sekaligus Kepala Desa Batu Begigi H. Taufikurahman.

Ketua pengurus Masjid Nurul Aman Kota Baru mengajak mari kita tingkatkan iman dan Ibadah kita serta terus berdoa kepada Allah SWT semoga COVID-19 segera berakhir.

Reporter: Erik.P
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pengurus Masjid Nurul Aman Kota Baru gelar Sholat Idul Fitri sesuai Protap Satgas COVID-19

Terkini di BorneoTribun