Anggota Kodim Sintang Ikuti Apel Penutupan Posko Jaga COVID-19 Di Desa Sepulut | Borneotribun.com -->

Selasa, 01 Juni 2021

Anggota Kodim Sintang Ikuti Apel Penutupan Posko Jaga COVID-19 Di Desa Sepulut

Anggota Kodim Sintang Ikuti Apel Penutupan Posko Jaga COVID-19 Di Desa Sepulut
Anggota Kodim Sintang Ikuti Apel Penutupan Posko Jaga COVID-19 Di Desa Sepulut.

BORNEOTRIBUN SINTANG - Anggota Kodim 1205/Sintang mengikuti apel penutupan pos penyekatan di Desa Sepulut, Kecamatan Sepauk, Sintang pada Senin (31/05/2021).

Pos yang sudah didirikan dari tanggal 6 Mei 2021 ini, hari ini tanggal 31 Mei resmi ditutup dan mulai besok sudah tidak beroperasi lagi.

Posko penyekatan ini digunakan untuk pengecekan Covid - 19 melalui tes Antigen bagi masyarakat yang mudik dan arus balik selama Lebaran tahun ini.

Pj. Danramil Sepauk, Pelda Carles mengungkapkan bahwa selama adanya pos penyekatan ini, anggota Koramil 06/Sepauk bersama Tim Satgas Penanggulangan Covid - 19 Kabupaten Sintang tanpa henti melaksanakan pengecekan terhadap pelintas jalan.

"Kami anggota Koramil 06/Sepauk berharap dengan telah berakhirnya Pos penyekatan ini semoga kasus positif Covid - 19 di Kabupaten Sintang turun", Ujar Pj Danramil Sepauk.

Seperti yang kita ketahui bersama angka kasus positif di Kabupaten Sintang ini sedang melonjak, kami berharap adanya kesadaran dari masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, Pungkasnya.

#Pendim1205/Erik.P

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar